Bupati Koltim, menyerahkan cindera mata kepada Danrem 143 Haluoleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siaahaan SE MBA di Aula Kantor Bupati Koltim, Selasa malam (16/7). Foto. Diskominfo

Brigjen Jannie Sambangi Koltim

17 Juni 2020 | anto | | 166 Kali Dilihat | 0 Komentar

Danrem 143/Haluoleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan SE MBA, menyambangi jajaran Pemda Koltim, Selasa malam (16/6).

Danrem bersama istri dan rombongan, langsung diterima Bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSi dan Ketua DPRD Koltim bersama jajaran. Selanjutnya, rombongan Danrem santap malam bersama bupati dan ketua DPRD. Usai santap malam, dilanjutkan tatap muka bersama di Aula Lantai 3 Kantor Bupati.

Dalam sambutannya, danrem bercerita, sejak kecil hingga SMA ia tempuh semuanya di Kota Kendari. Sehinga tidak asing rasanya daerah Sultra bagi dirinya, termasuk wilayah Koltim. Untuk itu, dirnya siap membantu Pemda Koltim dengan membackup pihak epolisian guna menciptakan siatuasi kondusui, aman dan damai di daerah ini.

“Saya dapat laporan dari Pak Dandim 1412 Kolaka, banyak pencapaian yang telah dilaksanakan PemdaKoltim di bawah kepemimpinan bapak bupati. Termasuk soal penanganan Covid-19, kita berharap pandemi ini segera berakhir,” ucapnya.

Ayah tiga anak ini berpesan, agar semua pihak senantiasa memberikan edukasi pada masyarakat soal protokol penanganan Covid-19 ini, agar dapat dipahami dengan baik

“Terkait dengan pilkada, saya percaya dengan Kodim 1412 Kolaka, dan kita semua harus bisa menyukseskan kegiatan tersebut sesuai yang telah direncanakan,” tutupnya.

Sementara Bupati Koltim dalam sambutan ucapan selamat datangnya menyampaikan, dengan kunjungan Danrem ini akan memberikan kesan mendalam bagi Koltim.

“Sebetulnya, pa Danrem ini pulang kampung karena masa kecil dan sekolahnya di Sulawesi Tenggara. Untuk itu, kami ucapkan selamat datang di Koltim dan kami menerima dengan bangga bapak untuk bertugas di daerah kami,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, bupati menyampaikan kondisi geografis Koltim secara umum, termasuk proses penanganan Covid-19 yang disebutnya bersama seluruh pihak baik TNI/Polri bahu membantu untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Untuk Pilkada yang akan segera hadir, semoga aman dan terkendali. Kami sudah sepakat bersama Dandim dan Kapolres agar pilkada nantinya, harus aman dan terkendali,” jelasnya. (Diskominfo)