Bupati Koltim bersama Ketua DPRD Koltim, meresmikan Bendung Kartika Desa Pekorea, sebagai tanda berakhirnya kegiatan TMMD Ke-111 Tahun 2021 di Koltim, Rabu (14/7). Foto: Andi Muh Lutfi

Bupati Apresiasi Pelaksanaan TMMD di Aere

14 Juli 2021 | Admin | | 24 Kali Dilihat | 0 Komentar

Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur SIP, bangga dan mengapresiasi seluruh hasil pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 yang dilaksanakan di Kecamatan Aere.

Hal ini diungkapkan bupati saat menutup kegiatan TMMD ke-111 di Lapangan Sepak Bola Desa Aere, Rabu (14/7). Hadir pula Kolonel Infanteri Ahmad Hadi Hariono Kasiter Kasrem 143 Ho Mewakili Dandrem, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf. Risa Wahyu Puji Setyawan dan sejumlah pimpinan OPD dan tokoh masyarakat sekitar.

“Suatu kebanggan bagi saya pribadi, dan masyarakat Kolaka Timur umumnya, terkhusus warga kecamatan Aere yang pada hari ini telah sampai pada puncak kegiatan TMMD, yaitu penutupan TMMD selama kurang lebih 45 hari dari PRA TMMD hingga inti TMMD selama lebih kurang satu tahun. Saya mengajak kepada diri pribadi dan seluruh elemen Pemerintahan Kabupaten Kolaka Timur dan tokoh-tokoh masyarakat, serta seluruhnya agar apa yang diharapkan bersama dari kegiatan TMMD ini, bisa terwujud hasil dari kegiatan fisiknya maupun non fisiknya,” jelasnya.

Lanjutnya, secara pribadi pula ia sangat bangga dengan satgas TMMD yang telah mampu merampungkan ketiga sasaran fisik utama, terlebih lagi saya kepada dansatgas yang bahkan telah menambah hingga lima sasaran tambahan, sebagai sebuah prestasi yang luar biasa bersama satgas TMMD ke-111di Koltim.

Tak lupa pula ia berterimakasih kepada seluruh masyarakat Koltim khususnya warga kecamatan Aere yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan peranannya dalam menyusukseskan TMMD dari Kodim 1412 Kolaka ini.

“Saya pun secara pribadi mewakili masyarakat Kolaka Timur, khususnya warga Kecamatan Aere bilamana selama kebersamaan Satgas TMMD di Kecamatan Aere ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak-ibu sekalian khususnya personil Satgas TMMD, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimaksih selamat dan sukses melanjutkan tugas Satgas TMMD ke-111 Kodim 1412 Kolaka, semoga Allah SWT memberi limpahan pahala yang berganda dan menjadi amal jariah,”harapnya.

Diakhir sambutan, Bupati perempuan pertama di Sultra menyampaikan, jika TMMD kali ini, bukan lagi tepat waktu tapi cepat waktu.

Untuk diketahui, untuk tiga item pekerjaan fisik TMMD ke – 111 kali ini, meliputi pembangunan Embung di Desa Pekorea, Gereja Gepsultra Jemaat Weaere di Desa Rubia dan Masjid Al-Muhajirin di Desa  Aere. (Diskominfo)

Tinggalkan Komentar