Bupati Bersama Warga Atolau dan Lerejaya Berbaur Rayakan Syukuran Hasil Panen

Bupati Bersama Warga Atolau dan Lerejaya Berbaur Rayakan Syukuran Hasil Panen

30 November 2023 | Admin | | 324 Kali Dilihat | 0 Komentar
Bupati Bersama Warga Atolau dan Lerejaya Berbaur Rayakan Syukuran Hasil Panen
 
Pada Kamis (30/11/2023) pagi, ratusan warga dari Desa Atolanu dan Lerejaya Kecamatan Lambandia, begitu antusias dan gembira menyabut kedatangan Bupati Koltim Abd Azis SH MH.
 
Kehadiran bupati ini, untuk bersama masyarakat pada kegiatan syukuran hasil panen raya yang ditempatkan di Bendungan Atolanu.
 
”Ini merupakan kesyukuran kita bersama, atas apa yang telah dihasilkan dari tanaman padi seluruh masyarakat di dua desa ini. Allah SWT telah menurunkan keberkahan di daerah kita ini, sehingga rasa sukur ini harus selalu kita tumbuhkan,” ucap bupati mengawali sambutan.
 
Pemerintah daerah lanjut bupati, akan terus hadir dan mendukung berbagai sektor kehidupan, utamanya sektor pertanian yang menjadi sektor unggulan pertama di daerah ini. Sehingga, peningkatan hasil panen terus berlanjut, dan bahkan menjadi sektor andalan untuk kemajuan Bumi Sorume ini.
 
”Saya selalu menyampaikan bahwa, pekerjaan petani adalah pekerjaan yang paling mulia di muka bumi ini, karena petani kita semua diberikan penghidupan bukan hanya sesama manusia, tetapi juga makhluk hidup lainnya merasakan dampak daripada pekerjaan petani. Coba bayangkan kalau tidak ada petani yang menanam padi, kita pasti tidak akan makan nasi,” ucapnya.
 
Komoditas pangan seperti beras sebut bupati, merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi oleh setiap warga negara. Ketersediaan pangan yang cukup dan terjamin menjadi hal yang sangat penting untuk menopang kehidupan kita semua. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar