Bupati Koltim, sedang di Swab oleh pihak Dinkes Koltim, Senin (28/6) pagi di Rujab Bupati Koltim. Hasilnya ia bersama seluruh staf negatif Covid-19.

Bupati Beserta Staf Swab Masal

28 Juni 2021 | Admin | | 313 Kali Dilihat | 0 Komentar

Untuk memastikan diri dan semua jajaran bebas atau tidak dari Covid-19, Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur SIP melakukan swab.

Bupati bersama staf yang sehari-hari berada di Rujab Bupati seperti petugas jaga, ajudan, pramutamu, pramusaji dan driver, menggelar swab masal pada Senin (28/6) pagi di rujab bupati yang dilakukan pihak Dinas Kesehatan Koltim.

Total yang di swab tersebut berjumlah 29 orang, dengan hasil yang negatif.

Usai swab bupati menyampaikan jika kegiatan ini, sebagai salah satu langkah yang dilakukan untuk mengetahui apakah tertular atau tidak Covid-19 ini yang dimulai dari diri keluarga dekat.

“Alhmandulillah hasilnya negatif semua, ini berarti saya dan keluarga beserta yang keseharian di rujab ini, harus terus waspada dan mawas diri dari Covid-19 ini. Begitupun kepada seluruh masyarakat Kolaka Timur, saya berharap agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan demi menghindari wabah tersebut,” harap kosong satu Koltim ini.

Untuk diketahui, demi menhindari penyebaran Covid-19, protokol kesehatan yang ketat dilakukan jika ingin masuk ke Rujab Bupati, yakni harus memaki masker, mencuci tangan dan tak lupa mengukur suhu tubuh dengan batas maksilam 37,5 derajat celcius. (Diskominfo)

Tinggalkan Komentar