Fun Bike Bupati Koltim bersama masyarakat yang diselenggarakan KONI Koltim, Sabtu (12/9) pagi.

Bupati Gelar Fun Bike Bersama Masyarakat

12 September 2020 | Admin | | 113 Kali Dilihat | 0 Komentar

Bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSi, menggelar kegiatan sepeda santai atau fun bike bersama masyarakat yang diselenggarakan oleh KONI Koltim.

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (12/9) pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dengan star dari Lapangan Desa Gunung Jaya Kecamatan Dangia, dengan finish di Lapangan Atula Kelurahan Ladongi dengan rute Kelurahan Raraa.

Bupati menyampaikan, fun bike tersebut dilaksanakan ditengah wabah pandemi Covid-19, sebagai langkah pemerintah untuk meningkatkan imun masyarakat. Fun bike ini juga, menampilkan hadiah menarik yang disponsori Pemda Koltim sendiri, KONI Koltim, Bank Sultra, Herawati Sport Centre dan Herawati Logistik.

“Kami sangat mengapresiasi KONI Koltim, yang telah melaksanakan program ini yang memang sudah lama direncanakan, sebagai salah satu langkah meningkatkan imun ditengah pandemi,” ujar bupati usai fun bike.

Dikatakanya, ditengah pandemi seperti ini, ada empat hal yang perlu dilakukan, yakni memakai masker dengan tujuan agar tidak menyebarkan virus melalui air liur. Kemudian jaga jarak, dan selalu cuci tangan dengan menggunakan Sanitizer.

“Yang ke empat menurut saya yang tak kalan penting, adalah menjaga imun tubuh agar tetap baik,” ucapnya.

Selain bupati, ikut dalam fun bike ini Ketua DPRD Koltim, Sekda Koltim yang juga Ketua KONI Koltim, anggota DPRD Koltim,  OPD dan masyarakat, serta pihak TNI/Polri. (Diskominfo)