Bupati: Kebun Toga PKK Akan Jadi Edukasi yang Baru

Bupati: Kebun Toga PKK Akan Jadi Edukasi yang Baru

21 Maret 2023 | Admin | | 145 Kali Dilihat | 0 Komentar
Bupati: Kebun Toga PKK Akan Jadi Edukasi yang Baru
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, menghimbau kepada seluruh Tim Penggerak (TP) PKK sampai desa dan kelurahan, untuk menghidupkan kebun toga.
 
Hal ini disampaikan bupati saat meresmikan kebun toga milik TP PKK Kabupaten Koltim, Selasa (21/3/2023), yang terletak di samping kantor TP PKK Koltim. Kegiatan ini, turut dihadiri Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa, pengurus dan sejumlah pimpinan OPD.
 
"Dengan kebun toga PKK ini, bisa menjadi edukasi baru di Koltim, yang bisa juga meningkatkan ekonomi kita. Sehingga, akan sangat bagus jika Tim Penggerak PKK kecamatan sampai desa dan kelurahan, juga menghidupkan kembali kebun toga tersebut," ucapnya.
 
Sementara Ketua TP Koltim menyampaikan, kebun toga ini harus dijaga, agar berkelanjutan, dan menjadi contoh untuk mengedukasi instansi lain serta TP PKK yang ada di Koltim, hingga desa dan kelurahan.
 
"Kemudian, jika nanti ada lomba, baik di provinsi maupun nasional, kita bisa ikut lombakan. Di dalam kebun toga ini, aneka tanaman ada, seperti cabe, bawang, tomat, paria, seledri, dan lain sebagainya," sebutnya.
 
Dirinya juga mengharapkan seluruhpengurus TP PKK Koltim, untuk menjaga dan merawat kebun toga ini. (Diskominfo)

Tinggalkan Komentar