Bupati Koltim membuka Mowewe Esport Championship, Senin (7/9).

Bupati Koltim Apresiasi Mowewe Esport Championship

07 September 2020 | Admin | | 248 Kali Dilihat | 0 Komentar

Bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSi, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada generasi milenial Kecamatan Mowewe.

Apresiasi ini diberikan, sebab para generasi muda ini, mampu menggelar Mowewe Esport Championship dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional 9 September mendatang.

Hal ini, disampaikan bupati saat membuka kegiatan tersebut, Senin (7/9). Kegiatan ini disebutnya untuk mempererat hubungan siraturahmi sesama kaum muda Mowewe secara khusus, dan Koltim secara umum, yang mampu memamfaatkan dunia digital kearah yang lebih bermanfaat.

Disebutkan bupai, milenial adalah kaum muda yang belum banyak menemukan eksistensi dirinya. Sehingga perlu diarahkan, dan dengan sendirinya generasi ini secara disiplin akan mengikuti aturan main yang ada.

“Kepada generasil milenial Kecamatan Mowewe khususnya, dan Kolaka Timur pada umumnya, saya harapkan dapat melakukan semua hal ke arah yang lebih positif. Mari tinggalkan caci maki, ujaran kebencian, kalau mereka keliru kita ingatkan,” pintanya.

Sementara itu, ketua Panitia Pelaksana Mowewe Esport Championship Hamjank menyebut, kegiatan melibatkan 350 peserta, yang berasal dari Koltim sendiri, Kolaka dan Kendari. Dengan dua jenis lomba, yakni free fire 65 tim dan mobile legend 18 tim. (Diskominfo)