Rapat Paripurna DPRD Koltim, dengan agenda mendengarkam pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75 Tahun, di Aula DPRD Koltim, Jum'at (14/8).

Bupati Koltim: Meski Ditengah Pandemi Civid-19, Mari Maknai Sejarah Kemerdekaan

14 Agustus 2020 | Admin | | 346 Kali Dilihat | 0 Komentar

Bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSi, menyampaikan, sejarah kemerdekaan bangsa ini, harus dimaknai dengan baik, meski ditengah pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan bupati, saat mengikuti Rapat Paripurna DPRD Koltim, dengan agenda mendengarkam pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75 Tahun, di Aula DPRD Koltim, Jum'at (14/8).

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kolaka Timur, kami mengucapkan terima kasih setingggi-tingginya kepada DPRD Kolaka Timur, atas penyelenggaraan sidang paripurna istimewa hari ini, sebagai sebuah agenda rutin DPRD Kolaka Timur, sekaligus agenda monumental dalam menumbuhkam nasionalisme kita semua,” ujar bupati dalam sambutannya.

Dikatakannya, perayaan HUT RI Tahun 2020 ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang di sederhanakan dalam rangka memutuskan dan membasmi Covid-19.

“Kita harus memaknai  hari kemerdekaan walaupun dalam kondisi covid-19. Mari kita jadikan sejarah perjuangan ini sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna dan hikmah,” tutupnya.

Rapat ini, dibuka Ketua DPRD  Suhaemi Nasir, yang turut dihadiri Wakil Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur Sip, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Koltim, Sekda, Kepala OPD, pejabat eselon dua, dan camat. (Diskominfo)

Tinggalkan Komentar