Bupati dan Wakil Bupati Koltim menggelar rapat perdana bersama seluruh pimpinan OPD dan Camat se-Koltim, Senin (1/3) di Aula Kantor Bupati Koltim.

Bupati Koltim: Pimpinan OPD dan Camat Harus Punya Semangat Tinggi Membangun

01 Maret 2021 | Admin | | 65 Kali Dilihat | 0 Komentar

Dalam menjalankan roda pemerintahan guna membangun daerah Koltim yang sejahtera bersama masyarakat, diperlukan semangat yang tinggi dari semua pemangku kepentingan.

Untuk itu, Bupati Koltim H Samsul Bahri SH MSi menghimbau kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat untuk bahu membahu mewujudkan cita-cita tersebut yang sudah tertuang dalam vivi dan misinya bersama Wakil Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur Sip.

“Seluruh pimpinan OPD dan camat, harus punya semangat yang tinggi dalam membangun Kolaka Timur yang kita cintai ini,” pinta bupati yang didampingi wakil bupati saat menggelar rapat Koordinasi forum OPD dan camat di Aula Kantor bupati, Senin (2/3).

Sebagai langkah awal kata bupati, Rencana Pembangunan Jangka Menengah RPJM Kabupaten Koltim, selama tiga bulan ke depan harus di selesaikan, sehinggabisa sejalan dengan visi misinya bersama Hj Andi Merya Nur Sip saat kampanye lalu.

Selain itu lanjutnya, pandemi  Covid-19 harus terus tangani dengan serius, dan tidak di anggap biasa-biasa saja jangan hanya dampaknya tapi juga cara pencegahannya.

“Dan yang selanjutnya, jalan agar PU memperhatikan jalan. Karena sangat luar biasa rusaknya dan di butuhkan kreativitas berfikir dan inovasi. Lalu jalan kita yang 17 kilo meter yang sudah direncakan bisa dijadikan dua jalur,” pintanya.

Masalah pertanian juga tak kalah pentingnya kata bupati. Karenanya, nanti akan ada program bincang-bincang kepada petani, mengenai kebutuhan apa yang sangat prioritas yang di butuhkan dan lain sebagainya.

“Para camat jaga wilayah kondisi keamanan di wilayahnya, jangan suka meninggalkan tempat tapi harus banyak di wilayahnya, sehingga masyarakat juga bisa tenang. Niat dan semangat yang kami perlukan, jangan ABS atau asal bawa senang,” pintanya lagi. (Diskominfo)

Tinggalkan Komentar