Bupati Koltim terpilih H Samsul Bahri Majid SH MSi, menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna DPRD Koltim, Senin (25/1).

DPRD Koltim Resmi Tetapkan Bupati dan Wabup Terpilih

26 Januari 2021 | Admin | | 395 Kali Dilihat | 0 Komentar

DPRD Kabupaten Koltim, resmi menetapkan pasangan H Samsul Bahri Majid SH MSi-Hj Andi Merya Nur SIP atau SBM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Koltim terpilih Periode 2021-2026.

Hal ini berdasarkan Rapat Paripurna DPRD Koltim, dengan agenda pengumuman hasil penetapan KPU terkait Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim terpilih masa jabatan 2021-2026, di ruangan rapat paripurna DPRD Koltim, Senin (25/1).

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Koltim Hj Rahmatia Lukman SE MSi, dihadiri Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Koltim, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambuatanya, Rahmatia Lukman menyampaikan, jika tidak pesta yang tidak berakhir. Sehingga ia sangat mengapresiasi seluruh pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan pilkada di Koltim.

“Kami sangat megapresiasi kepada seluruh pihak, KPU, Bawaslu, termasuk partai politik, relawan dan tim sukses masing-masing paslon yang telah bekerja maksimal, menciptakan suasana kondusif,” ujarnya.

Sedang Samsul Bahri Madjid selaku Bupati Koltim terpilih dalam sambutannya menyampaikan,  usaha kerasanya bersama Andi Merya Nur dan seluruh relawan dan masyarakat, merupakan karunia dari Allah SWT sehingga mereka bisa memenangkan pertarungan tesebut pada 9 Desember lalu.

Untuk itu, dengan kepercayaan yang telah diberikan tersebut, ia berjanji untuk membawa Koltim jauh lebih baik kedepan. (Diskominfo)