Hadiri Pisah Sambut Dandim Kolaka, Bupati Koltim Sampaikan Sejumlah Pesan

Hadiri Pisah Sambut Dandim Kolaka, Bupati Koltim Sampaikan Sejumlah Pesan

19 November 2023 | Admin | | 853 Kali Dilihat | 0 Komentar
Hadiri Pisah Sambut Dandim Kolaka, Bupati Koltim Sampaikan Sejumlah Pesan
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, hadir pada acara ramah tamah dan pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1412 Kolaka pada Sabtu (19/11/20) malam di Pendopo Rujab Bupati Kolaka.
 
Pisah sambut Dandim 1412 Kolaka, dari Letkol Inf. Paruhum Siregar, SIP MSi, kepada Letkol Inf. Syafruddin Mutasidas SE ini, turut dihadiri Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis Ama, Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd MPd, jajaran Pemda Kolaka, Kolaka Utara, sejumlah pimpinan OPD Koltim, serta tokoh masyarakat Kolaka.
 
Saat menyampaikan sambutan, Bupati Koltim atas nama pemerintah dan masyarkaat Koltim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim Kolaka yang baru saja diganti, yang akan meninggalkan tiga kabupaten di Kolaka raya.
 
”Banyak sekali kenangan yang selama ini terjalin, bersama-sama menjalani dinamika pelayanan di kabupaten khususnya di Kolaka Timur. Kebersamaan ini, tetap harus selalu terjaga di manapun bapak dimanapun berada, dan tetap menjalani silaturahmi, semoga di tempat penugasan baru Bapak Letkol Inf. Paruhum Siregar, sukses selalu dan di berikan kesahatan bersama seluruh keluarga,” ucap bupati.
 
Dan, kepada Dandim Kolaka yang baru, bupati mengucapkan selamat datang di tiga kabupaten ini, besar harapan kerjasama yang sudah terjalin selama ini terus dipupuk dengan baik.
 
”Selamat bergabung, Semoga pemerintah ditiga kabupaten ini, khususnya Kolaka Timur dan TNI Polri, selalu menjalin sinergitas dalam menjalankan tugas-tugas baru, semoga dapat sama-sama kita wujudkan daerah ini menjadi kabupaten lebih maju damai dan sejahtera,” harap kosong satu Koltim ini.
 
Dimomen ini, bupati, Ketua TP. PKK Koltim dan Ketua DPRD Koltim menyerahkan cinderamata baik kepada Dandim Kolaka yang lama, maupun yang baru. (Diskominfo).
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar