KONI Koltim Beri Santunan Atlet Balap Motor yang Kecelakaan

KONI Koltim Beri Santunan Atlet Balap Motor yang Kecelakaan

14 Mei 2024 | Admin | | 205 Kali Dilihat | 0 Komentar
KONI Koltim Beri Santunan Atlet Balap Motor yang Kecelakaan

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Koltim, menemui dan memberikan santunan kepada salah satu pebalap yang mengalami kecelakaan dalam balap motor di Sirkuit NP Pemda Koltim awal bulan ini.

KONI Koltim yang dikomandoi Ketua Harian KONI Koltim Agung DL Sauala, menemui atlet bernama Ramadhan Tampo di Kabupaten Kolaka pada Senin 13 Mei 2024, menyerahkan santunan untuk dipergunakan pengobatan Ramadhan ini.

Ramadhan yang juga asal Desa Undolo Kecamatan Uluiwoi ini, mengalami cedera serius dan membutuhkan perawatan medis secara intensif. Dan KONI Koltim bertindak untuk memberikan bantuan kepada para atlet dan keluarga mereka, sebagai bentuk komitmen terhadap kesejahteraan dan keselamatan para peserta olahraga.

"Kami sangat prihatin dengan kejadian ini dan kami ingin memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang terluka dan keluarga mereka. Semoga uang santunan ini dapat membantu mereka dalam proses pemulihan dan kami akan terus mendukung mereka selama masa pemulihan dan semoga di event-event berikutnya kecelakaan yang mengakibatkan cedera serius tidak terulang lagi,” harap Agung yang juga Kadis PTSP Koltim ini.

Sebenarnya kata Ramdhan, dalam event road race itu ada asuransi apabila terjadi kecelakaan dalam proses balapan. Namun ia dan keluarga memutuskan untuk tidak menerimanya, karena tidak berkenan untuk diberikan tindakan secara medis, makanya dia bertanda tangan untuk tidak diberikan tindakan medis tersebut. (Diskominfo)

Tinggalkan Komentar