Lantik Pejabat Fungsional, Bupati Koltim Titip Sejumlah Harapan

Lantik Pejabat Fungsional, Bupati Koltim Titip Sejumlah Harapan

29 Desember 2023 | Admin | | 216 Kali Dilihat | 0 Komentar
Lantik Pejabat Fungsional, Bupati Koltim Titip Sejumlah Harapan
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, melantikan dan mengambilan sumpah jabatan Pejabat Fungsional lingkup Pemda Koltim, Jumat (29/12/2023) di Aula Rujab Bupati Koltim.
 
Kegiatan ini, dihadiri Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Staf ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian serta ratusan pejabat yang dilantik.
 
Diawal sambutan, bupati berharap para pejabat baru ini, mampu mengemban amanah sebagai ASN yang profesional, dan mampu melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan serta tugas pembangunan secara optimal karena sebagaimana sumpah yang telah diucapkan.
 
”Saya harap dan tegaskan untuk segera bekerja, melakukan langkah-langkah cerdas, sesuai peraturan yang berlaku, sesuai dengan tugas jabatan fungsional di instansi masing-masing, selaras dengan program Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat Kolaka Timur. Saya berpesan kepada saudara untuk secepat mungkin menyesuaikan diri sehingga program yang telah direncanakan berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah ditentukan,” ucapnya.
 
Selaras dengan hal tersebut lanjut bupati, kepada pejabat fungsional yang telah dilantik ini, untuk mampu mengahdapi tantangan merubah mindset, namun juga mampu melaksanakan tugasnya sesuai keahlian, keterampilan, mandiri dan profesional serta bekerja tidak semata-mata hanya untuk memenuhi target pribadi dan kenaikan pangkat dan angka kredit. Akan tetapi juga bekerja sepenuh hati, disiplin dan memahami substansi tugas dan tanggung jawabnya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
 
Hal tersebut perlu terus diupayakan sebut bupati, sehingga tujuan reformasi birokrasi untuk menciptakan organisasi pemerintah yang hemat struktur dan kaya fungsi serta mewujudkan Sejahtera Bersama Masyarakat Koltim yang Agamais, Maju, Mandiri dan Berkeadilan.
 
”Saya percaya dengan potensi yang kita miliki, disertai dengan kerja keras dan niat baik kita semua dengan sepenuh hati menjalankan program Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat Kolaka Timur, perubahan itu akan cepat kita capai,” tutupnya. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar