Melalui Kegiatan Road Race, Bupati Harapkan Lahir Pebalap Berprestasi Asal Koltim

Melalui Kegiatan Road Race, Bupati Harapkan Lahir Pebalap Berprestasi Asal Koltim

07 Mei 2023 | Admin | | 585 Kali Dilihat | 0 Komentar
Melalui Kegiatan Road Race, Bupati Harapkan Lahir Pebalap Berprestasi Asal Koltim
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, berharap kedepan Koltim mampu melahirkan pebalap-pebalap berprestasi, hingga tingkat internasional.
 
Harapan ini, disampaikan bupati saat membuka Road Race Kejurda Putaran I Open Tournament Bupati Cup 2023 Kabupaten Kolaka Timur dalam rangka Hari Ulang Tahun Sultra ke-59 Tahun 2023
Di Sirkuit NP Perkantoran Kabupaten Kolaka Timur Desa Lalingato, Minggu (6/5/2023) siang.
 
Kegiatan yang digelar selama dua hari, atau sejak Sabtu kemarin, turut dihadiri Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa, dan tentu saja ribuan pecinta balap motor yang menjejali seluruh sisi sirkuit.
 
"Melalui kejuaraan ini, saya berharap akan lahir pebalap-pebalap handal dari Kolaka Timur. Yang tentu saja, akan mampu mengharumkan nama daerah kita ini," harap kosong satu Koltim ini.
 
Dikatakannya, khusus bagi peserta, kalah dan menang itu adalah hal biasa dalam setiap iven atau turnamen. Tapi yang terpenting adalah rasa persaudaraan dan sportifitas yang tinggi diantara sesama pebalap.
 
"Melalui kejurda ini juga, kami melihat geliat perekonomian khususnya UMKM tumbuh pesat dan menjamur dimana-mana disekitaran sirkuit ini. Ini menandakan juga, berhasil mengangkat perekenomian kita," sebutnya.
Untuk diketahui, kejurda ini juga diikuti peserta dari luar Sultra seperti Sulteng, Sulsel bahkan dari Papua. Di momen ini, bupati, kapolres dan sekda bersama sejumlah pebalap, juga sempat menjajal sirkuit ini.
 
Diakhir acara, bupati juga menyerahkan piala dan hadiah bagi para juara di kejurda ini. (Diskominfo)
 

Tinggalkan Komentar