Pertemuan teknis technical assistant bersama tim percepatan penurunan stunting

Pertemuan teknis technical assistant bersama tim percepatan penurunan stunting

12 Juni 2024 | Admin | | 179 Kali Dilihat | 0 Komentar

Pertemuan teknis technical assistant bersama tim percepatan penurunan stunting

Pertemuan teknis, technical assistant bersama Tim percepatan penurunan stunting Kab.kolaka timur dibuka oleh Kadis Pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kab.Koltim ibu JUMAIDA,SKM bersama Kepala Perwakilan BKKBN Prov.Sultra ADI SUPRYATNO.,SKM,M.Si Kelapa Koordinator program stunting Prov. Sultra, Di aula pertemuan Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kab.koltim(DPPKB), Rabu (12/6/24).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BPS Kab.Koltim FAZRI SUHENDAR.,SH,M.AP, Wakapolres Koltim, Bidang Lini lapangan pengelolaan Satgas stunting Prov.Sultra TAUFIQ RIDI, Manager data dan monev satgas stunting Prov. Sultra ILHAM ANDHIN, Kelapa OPD terkait, Narasumber, Tim Pendamping Keluarga (TPK) Kel.Rata-rata Kec.Tirawuta, Tim Pendamping Keluarga (TPK) Kel.Loea Kec.Loea, Serta tamu undangan lainnya.

Kadis Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana(DPPKB) JUMAIDA.,S.KM Dalam sambutannya mengatakan pertemuan teknis ini saya berharap kita Semua yang hadir dalam Pertemuan ini memberikan masukan terkait penurunan stunting Secara teknis Sehingga OPD terkait,Tim pendamping keluarga Kec.Tirawuta dan Loea betul-betul memberikan masukan sehingga berkomitmen, Kemudian Langka-langka apa saja yang akan kita ambil, tetap selalu berkolaborasi ditingkat provinsi maupun kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa dalam percepatan penurunan stunting".

Pada kesempatan ini dirangkaikan pemberian materi oleh beberapa Narasumber diantaranya, Kepala Bapedda Koltim Dr. MUSTAKIM DARWIS, SP, M.Si, Kadis PMD KUSRAM MAROLI, S.Pt, Kadis DPPKB JUMAIDA.,SKM, Kadis Kesehatan RIDWAN NASIR.,SKM.(Diskominfo).

Tinggalkan Komentar