TP PKK Koltim Road Show Nilai PKK Seluruh Kecamatan

TP PKK Koltim Road Show Nilai PKK Seluruh Kecamatan

12 Juni 2024 | Admin | | 180 Kali Dilihat | 0 Komentar
TP PKK Koltim Road Show Nilai PKK Seluruh Kecamatan
 
Tim Penggerak (TP) PKK Koltim, menggelar road show diseluruh kecamatan, guna menilai seluruh TP PKK kecamatan.
Kegiatan ini, dalam rangka Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Koltim 2024. Kegiatan yang dimulai pada Senin (10/6/2024) kemarin, dipimpin langsung Ketua TP-PKK Koltim Hartini Azis AMa
 
Lomba dimulai di Kecamatan Lambandia, lalu ke Aere. Kemudian Selasa kemarin di Poli-polia dan Dangia. Rabu hari ini di Ladongi dan Loea. Lalu berturut-turut Kamis besok di Mowewe Tinondo, Jumat di Lalolae dan Tirawuta, dan terakhir di Kecamatan Uluiwoi dan Ueesi pada Rabu 19 Juni mendatang.
 
Dalam sambutannya disetiap kecamatan, Hartini Azis mengatakan jika gerakan PKK adalah gerakan nasional yang bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terwujudnya keluarga sehat, cerdas, berdaya saing, beriman dan bertakwa menuju Indonesia maju di tahun mendatang.
 
Lomba ini juga sebutnya, tidak lepas dari dukungan pemerintah yang selalu berada dalam barisan terdepan mendukung setiap program yang ada.
 
"Selanjutnya, pada hari ini Tim Penggerak PKK Kabupaten akan melaksanakan salah satu program kerja yang telah disusun tahun 2023, yaitu penilaian lomba 10 program pokok PKK. Saya berharap kepada segenap kader PKK, baik kabupaten, kecamatan, dan desa/jelurahan untuk menjadikan agenda lomba ini, sebagai ajang dalam mengevaluasi program-program pokok PKK di semua jenjang kepengurusan," jelasnya.
 
Selanjutnya masih kata Hartini, untuk penilaian masing-masing memiliki instrumen yang diuraikan dalam indikator penilaian yang sudah diberi skor dengan bobot point yang bervariasi sesuai dengan tingkat kemudahan dan kesulitan melaksanakan program baik secara administrasi maupun dalam bentuk fisik.
 
Adapun tim penilai kata dia, berasal dari Tim Penggerak PKK Kabupaten yang telah ditunjuk dan di SK-kan. Penilaian lomba akan dilaksanakan di 12 Kecamatan dan yang terbaik akan mewakili Koltim untuk mengikuti Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sultra.
 
"Kepada seluruh tim penilai agar dapat melaksanakan penilaian objektif. Sehingga, perwakilan Kabupaten Kolaka Timur mampu menunjukkan hasil yang maksimal di tingkat provinsi mendatang, atau bahkan nantinya sampai di tingkat nasional," tutupnya. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar