Sekda Koltim bersama Ketua TP PKK Koltim membuka FLS2N dan KSN atau Kompetisi Sains Nasional tingkat Kabupaten Koltim Tahun 2022 di Aula Pemda Koltim, Jumat (23/9).

Sekda: FLS2N dan KSN Salah Satu Kompetisi Unggulan

23 September 2022 | Admin | | 128 Kali Dilihat | 0 Komentar

Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, menyampaikan FLS2N dan KSN sebagai salah satu kegiatan atau kompetisi yang sangat baik.

Hal ini disampaikan sekda saat mewakili Plt Bupati Koltim membuka FLS2N atau Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional dan KSN atau Kompetisi Sains Nasional tingkat Kabupaten Koltim Tahun 2022 di Aula Pemda Koltim, Jumat (23/9).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Koltim Herman Amin SSos MM selaku penyelenggara, asisten, staf ahli pimpinan OPD bagian dan ratusan peserta.

Menurut mantan Kadis Dikmudora Koltim ini, kegiatan ini sangatlah positif untuk menciptakan siswa-siswi yang mempunyai kemampuan. Karena di era 4.0 saat ini pendidik dan anak didik harus mampu berkompetisi seperti kegiatan ini. Dan, diharapkan kepada Dikbud Koltim untuk terus membuat dan mengembangkan kegiatan seperti ini, apalagi covid-19 sudah melandai.

“Pak bupati kita ini ingin kegiatan-kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, karena beliau ingin Kolaka Timur kedepan banyak perubahan kea rah yang lebih baik. Dan kita semua berharap Kolaka Timur akan jauh lebih baik,” tuturnya. (Diskominfo)