Semarak HUT Ke-10 Pemda Koltim Gelar Mancing Mania

Semarak HUT Ke-10 Pemda Koltim Gelar Mancing Mania

08 Januari 2023 | Admin | | 859 Kali Dilihat | 0 Komentar
Semarak HUT Ke-10 Pemda Koltim Gelar Mancing Mania
 
Puncak perayaan Hari jadi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) ke-10 tahun, akan segera diperingati pada 11 Januari 2023 mendatang yang berpusat di Lapangan Penanggo Jaya, Kecamatan Lambandia.
 
Untuk menyambut semarak HUT Koltim ke-10 tersebut, Pemda Koltim menggelar Mancing Mania yang melibatkan sekitar 50 orang peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Kolaka Timur dan bertempat di Kelurahan Raraa, Kecamatan Ladongi pada Minggu (8/1).
 
Pergelaran Mancing Mania Ini dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Kolaka Timur Abd Azis SH MH, Kepala OPD/Bagian Lingkup Pemda Koltim, Camat Ladongi, Panitia Lomba, serta ratusan masyarakat sekitar yang turut meramaikan kegiatan tersebut.
Plt Bupati Koltim Abd Azis SH MH yang turut menyaksikan dan melakukan eksebisi memancing di tempat tersebut mengatakan bahwa kegiatan Ini bukan hanya memancing mendapatkan ikan, tetapi disini kita bisa melatih dan mengambil makna dari kegiatan ini.
 
"Kegiatan mancing mania ini bisa melatih kesabaran, melatih emosional, melatih spiritual, serta juga melatih fisik yang membuat motorik tubuh kita ini bisa bergerak termasuk otot dan juga sendi".
Bupati juga mengapresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini tidak berhenti disini, tetapi kedepannya kita bisa agendakan kegiatan maupun event-event yang lebih besar lagi.
 
"Dengan adanya kegiatan ini juga bisa membangun tradisi masyarakat dan bisa bertatap muka secara langsung, selanjutnya juga peningkatan ekonomi UMKM Alhamdulillah bisa lebih meningkat, tutupnya." (Diskominfo)

Tinggalkan Komentar