Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan H Belli, SE MSi, sebagai Pj Sekda Koltim oleh Wagub Sultra Dr H Lukman Abunawas SH MSi MH di Aula Rujab Gubernur Sultra, Rabu (6/10).

Wagub Sultra Lantik H Belli Jabat Pj Sekda Koltim

06 Oktober 2021 | Admin | | 184 Kali Dilihat | 0 Komentar

H Belli SE MSi, resmi menduduki posisi Pejabat atau Pj Sekda Koltim menggantikan Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi.

Hal ini ditandai dengan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Sultra terebut sebagai Pj Sekda Koltim oleh Wagub Sultra Dr H Lukman Abunawas SH MSi MH di Aula Rujab Gubernur Sultra, Rabu (6/10).

Dikutif dari akun Facebook Dinas Kominfo Sultra, dalam sambutannya Wagub berpesan kepada H Belli jika Jabatan Sekda mempunyai peranan yang sangat penting, dan berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan membina hubungan dengan dinas, lembaga teknis, serta unit pelaksana lainnya, karena jabatan Sekda itu sebagai motor penggerak organisasi pemerintahan daerah.

Lebih lanjut, Wagub Sultra menyampaikan, agar Pj Sekda yang baru tersebut dapat menghayati peran dan fungsinya sehingga dalam melaksanakan tugas yang memberikan kontribusi serta mendinamiskan tugas-tugas administratif pada Pemda Koltim.

Dalam kegiatan ini, Wagub juga menyerahkan SK kepada H Belli sebagai Pelaksana Harian atau Plh Bupati Koltim. (Diskominfo)