Bupati Koltim Serahkan Beasiswa di Desa Tetewua

Bupati Koltim Serahkan Beasiswa di Desa Tetewua

17 November 2023 | Admin | | 92 Kali Dilihat | 0 Komentar
Bupati Koltim Serahkan Beasiswa di Desa Tetewua
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, menyerahkan beasiswa kepada 52 siswa siswi kategori miskin dan berprestasi di Desa Tetewua Kecamatan Dangia.
 
Ke-52 penerima ini, berasal dari jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA. Diaman beasiswa ini, bersumber dari dana desa Tahun Anggaran 2023. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (16/11/2023) ini, juga dihadiri Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa, Kadis DPMD, Camat Dangia, unsur TNI/Polri, dan tokoh masyarakat.
 
Dalam sambutannya, bupati meyampaikan jika penyerahan beasiswa ini, merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam membangun sumber daya manusia di Koltim.
 
”Saya berharap, dengan pemberian beasiswa ini dapat meningkatkan prestasi siswa-siswa pelajar kita, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain,” harap kosong satu Koltim ini.
 
Ia berharap, jika semua pihak, memiliki tanggung jawab bersama dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya di dunia Pendidikan, sebagai komitmen Pemda Koltim yang akan terus hadir ditengah tengah Masyarakat, guna memberikan pelayanan terbaik agar cita-cita dalam meraih impian sebagai anak-anak yang cerdas, dapat tercapai serta membanggakan daerah khususnya di Koltim ini. (DIskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar