Gubernur Sultra membuka Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2022 di kota Mara Bau-Bau, Minggu 24 Juli 2022. Foto: Andi Muh Lutfi

Koltim Ikuti Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Tahun 2022

24 Juli 2022 | Admin | | 242 Kali Dilihat | 0 Komentar

Kabupaten Koltim, turut serta dalam kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2022

Sebagai bentuk keseriusan daerah ini di acara tersebut, Pj Bupati Koltim Ir H Sulwan Aboenawas MSi bersama istri, turut serta hadir di Kota Mara Bau-Bau tempat acara tersebut berlangsung.

Jambore tersebut dibuka Langsung oleh Gubernur Sultra H Ali Mazi SH, Minggu 24 Juli 2022. Turut hadir Pj Ketua TP PKK Sultra, bupati dan wali kota se-Sultra, Ketua TP PKK kabupaten dan kota Se-sultra.

Pj Bupati Koltim dan istri, pose bersama peserta lomba yang mewakili Koltim.

Dalam sambutannya, gubernur mengatakan, sebagai Ketua Pembina Tim PKK provinsi, menyambut baik penyelenggaraan Jambore Kader PKK ini.

"Terimakasih dan apresiasi kepada Pj Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Tenggara bersama Jajaran Pengurus TP-PKK Provinsi Sulawesi Tenggara yang telah mempersiapkan penyelanggeraan acara ini sehingga bisa terlaksananya dengan baik, khidmat dan penuh kemeriahan,"

"Ucapan terimakasih dan apresiasi juga saya sampaikan kepada Walikota Bau-Bau, dan Ketua TP-PKK Bau Bau, selaku tuan rumah Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi se-Sulawesi Tenggara tahun ini. Ucapkan terimakasih juga tak lupa saya ucapkan kepada para bupati, walikota, selaku pembina dan para Ketua TP-PKK Kabupaten Kota se-Sulawesi Tenggara atas dukungannya dalam kegiatan Jambore Kader PKK ini,"

Dirinya juga mengajak untukmewujudkan PKK yang profesional menuju keluarga sejahtera. Sehingga, kepada kader-kader PKK se-Sultra untuk memanfaatkan momentum ini dengan baik untuk menambah wawasan, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan. (Diskominfo)