Tutup Balap Taxi Gabah, Bupati Koltim Sampai Mandi Lumpur

Tutup Balap Taxi Gabah, Bupati Koltim Sampai Mandi Lumpur

25 Desember 2022 | Admin | | 656 Kali Dilihat | 0 Komentar
Tutup Balap Taxi Gabah, Bupati Koltim Sampai Mandi Lumpur
 
Bupati Koltim Abd Azis SH, menutup lomba Balap Motor Taxi Gabah Koltim Tahun 2022, yang bertempat di areal persawahan Kelurahan Raraa, Kecamatan Ladongi, Minggu (25/12) petang.
 
Kegiatan yang berada di hamparan persawahan perbatasan antara Kelurahan Raraa dan Welala ini, juga dihadiri oleh para OPD lingkup Pemda Koltim, camat, dan ratusan masyarakat.
 
Setelah kemarin melakukan pembukaan sekaligus eksebisi balap taksi, kali ini Bupati Koltim Kembali melakukan penutupan lomba dengan melakukan eksebisi balap taksi kembali, dan semakin menambah meriahnya penutupan kegiatan balapan motor taksi gabah tersebut.
 
Bahkan, dirinya tak peduli jika harus mandi lumpur demi keseruan kegiatan ini. Bahkan, kosong satu Koltim sempat terjatuh di tengah area balapan.
 
Dalam kegiatan ini, diikuti kurang lebih 30 peserta, yang berasal dari Koltim sendiri, dan beberapa kabupaten di Sultra.
Untuk diketahui, lomba ini di menangkan oleh Fikram sebagai juara 1, Sufi sebagai juara 2, Irwan sebagai juara 3, Yoyok sebagai peringkat 4, dan Kaddu 02 sebagai peringkat 5. Kemudian untuk juara favorit 1 Egi, juara favorit 2 Ipang Bolong, dan juara favorit 3 ada Putra Tunggal. (Diskominfo)
 

Tinggalkan Komentar