Buka Balap Motor Taxi Gabah, Bupati Koltim Ikut Main Lumpur

Buka Balap Motor Taxi Gabah, Bupati Koltim Ikut Main Lumpur

24 Desember 2022 | Admin | | 1160 Kali Dilihat | 0 Komentar
Buka Balap Motor Taxi Gabah, Bupati Koltim Ikut Main Lumpur
 
Plt Bupati Koltim Abd Azis SH, resmi membuka Lomba Balap Motor Taxi Gabah, di areal Persawahan Kelurahan Raraa Kecamatan Ladongi, Sabtu (24/12).
 
Dalam kegiatan ini, hadir pula pimpinan OPD Lingkup Pemda Koltim, dan ratusan masyarakat sekitar, dan tentu saja peserta.
Dimomen ini, bupati dan jajaran turut menjajal kendaraan yang biasa diapakai petani ketika panen padi. Tak ayal, ia ikut merasakan lumpur sawah yang sangat becek.
 
Ketika membuka kegiatan ini, ia menyampaikan, balap ojrk sawah ini, merupakan kegiatan yang akan di laksanakan setiap tahunnya, sebagai ajang pencarian bakat pembalap khususnya di Kecamatan Ladongi.
Dikatakannya juga, respon masyarakat sangat luar biasa memadati arena balapan dan tentunya semakin menambah meriahnya pergelaran lomba balap motor taxi gabah tersebut.
 
Dalam lomba ini, penyelenggara telah menyiapkan hadiah berupa alat-alat pertanian dan hadiah menarik lainnya yang akan diserahkan secara langsung oleh Bupati Koltim pada saat penutupan nanti.
 
Salah satu masyarakat yang hadir, Ardiansyah (21) mengatakan bahwa sangat antusias dengan adanya perhelatan lomba seperti ini, terlebih kegiatan lomba taxi gabah ini bisa dibilang jarang untuk diselenggarakan dan hanya saat musim panen sawah saja.
"Hadiah dalam perlombaan taxi gabah kali ini yang berupa peralatan-peralatan pertanian sangat sesuai terlebih dari para pesertanya yang rata-rata berprofesi sebagai petani, sehingga kemudian hal itu bisa dipergunakan oleh para pemenang yang memang membutuhkannya, tambahnya. (Diskominfo)
 

Tinggalkan Komentar