Pose bersama Pj Bupati Koltim membuka turnamen Bola Mini Dwitawana Cup I, Senin (6/6) sore, di Lapangan Sepak Bola Desa Mataiwoi Kecamatan Loea. Wayan Sukadana

Buka Turnamen Dwitawana Cup I, Ini Harapan Pj Bupati

07 Juni 2022 | Admin | | 58 Kali Dilihat | 0 Komentar

Pj Bupati Koltim Ir H Sulwan Aboenawas MSi membuka turnamen Bola Mini Dwitawana Cup I, Senin (6/6) sore.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Mataiwoi Kecamatan Loea yang dihadiri pimpinan OPD dan ratusan peserta. Melalui kegiatan ini, bupati mengajak seluruh peserta untuk senantiasa menjunjung sportifitas.

 “Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur, menyambut baik dan menilai positif serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah terlibat, sehingga turnamen sepak bola mini Dwitawana Cup 1 bisa terselenggara, semoga dengan kegiatan ini, akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama daerah ini pada pelaksanaan event-event di tingkat provinsi dan nasional nanti,” harapnya.

Kegiatan ini juga kata dia, juga sejalan dengan visi dan misi Koltim yaitu Sejahtera Bersama Masyarakat Koltim yang Agamis, Maju dan Berkeadilan. Dimana pada misi yang ke-7 dijabarkan pembinaan dan pemberdayaan kepemudaan, olahraga dan seni budaya. Dengan sasaran yang ingin dicapai pada misi ini yakni, meningkatkan peran dan partisipasi pemuda dalam pembangunan dengan penyediaan dana pembinaan generasi muda, tersedianya sarana dan prasarana olahraga yang memadai dan pembinaan atlet yang berprestasi.

 “Kepada wasit dan petugas lainnya, agar memimpin pertandingan ini secara profesional, objektif serta menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit. Kepada para pendukung setiap klub, saya berharap agar bisa menjadi suporter yang menjunjung tinggi solidaritas dan kebersamaan. Semoga setiap pertandingan pada kompetisi ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” pinta kosong satu Koltim ini. (Diskominfo)