Bupati Dapat Sambutan Hangat Emak-Emak di Pasar Penanggo

Bupati Dapat Sambutan Hangat Emak-Emak di Pasar Penanggo

13 Mei 2024 | Admin | | 73 Kali Dilihat | 0 Komentar
Bupati Dapat Sambutan Hangat Emak-Emak di Pasar Penanggo
 
Tingkah kaum ibu atau lebih akrab disapa emak-emak saat ini jika bertemu pemimpin dan idolanya.
Seperti yang terlihat di Pasar Kelurahan Penanggojaya Lambandia pada Senin (13/5/2024), saat Bupati Koltim Abd Azis SH MH mengunjungi pasar tersebut, puluhan ibu-ibu berlarian untuk sekedar bertatap muka dan bersalaman.
 
Bahkan, kaum ibu ini juga sebagian bapak-bapaknya tampak berebutan untuk bersama bupati saat pemimpin Koltim ini membeli ikan dan kebutuhan pokok lainnya, masyarakat begitu antusias.
 
”Alhamndulillah pak bupati singgah di pasar Penanggo ini menyapa kami, tadi juga pak bupati belanja untuk kami-kami ini para ibu-ibu. Pokoknya bersukur sekali pak bupati mau singgah dipasar ini,” ucap salah satu pengunjung pasar saat ditanya terkait kehadiran bupati ini.
 
Sedang bupati menyampaikan, selain mungunjungi pasar dan bertemu langsung dengan masyarakat sekitar, juga dalam rangka memantau harga kebutuhan pokok dimasyarakat yang diperjual belikan di pasar tersebut.
 
”Pantaun kami tadi, Alhamndulillah rata-rata harga kebutuhan pokok masih terbilang stabil. Kita semua berharap, ditengah kondisi penghujan seperti sekarang ini, harga kebutuhan pokok tetap stabil dan bisa dibeli masyarakat,” harap bupati.
(Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar