Bupati Koltim Harap Thazba Bin Thayeb Sukses Emban Amanah Sebagai Anggota DPRD

Bupati Koltim Harap Thazba Bin Thayeb Sukses Emban Amanah Sebagai Anggota DPRD

14 September 2023 | Admin | | 484 Kali Dilihat | 0 Komentar
Bupati Koltim Harap Thazba Bin Thayeb Sukses Emban Amanah Sebagai Anggota DPRD
 
Drs Thazba Bin Thayeb, resmi menjadi Anggota DPRD Koltim masa jabatan 2019-2024, setelah dilantik dan diambil sumpanya oleh Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd MPd.
 
Kegiatan yang dikemas dalam Rapat Paripurna Pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Koltim masa jabatan 2019-2024 ini, berlangsung di Ruang Rapat DPRD Koltim, Kamis (14/9/2023), yang turut dihadiri Bupati Koltim Abd Azis SH MH, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, sejumlah tokoh pemekaran, Anggota DPRD Koltim dan pimpinan OPD.
 
"Mengawali sambutan ini, saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kolaka Timur, menyampaikan ucapan selamat kepada saudara sekaligus orang tua kami, bapak Drs Thazba Bin Thayeb, atas dilantiknya bapak sebagai Anggota DPRD Kabupaten Koltim, PAW masa jabatan 2019-2024 dari Partai Gerindra yang baru saja dikukuhkan, dengan harapan semoga kita dapat bekerjasama dengan sebaik-baiknya," ucap bupati mengawali sambutan.
 
"Dan, kepada almarhum saudara dan orang tua kita tercinta bapak M Amin W SE MSi Anggota DPRD yang diganti, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan pengabdian beliau yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur, dan semoga Allah Subhanahu Wata’ala mencatatnya sebagai amal kebaikan atas segala pengabdian yang telah diberikan dan Insya Allah kepergian beliau husnul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan, amin ya robbal alamin," lanjutnya.
 
Pengukuhan ini sebutnya, merupakan awal bagi Thazba Bin Thayeb untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, PAW bagi anggota DPRD ini merupakan proses politik sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Koltim.
 
Dan, sebagai anggota dewan yang baru sebutnya, tentunya perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan yang terhormat.
 
"Oleh karena itu, jangan sampai kita terpecah belah, karena berbeda pilihan dan pandangan politik. Kita boleh berbeda dalam konteks politik, tetapi harus selalu diingat kita semua tetap saudara sebangsa dan setanah air, masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh pemerintah daerah tetapi tanpa dukungan saudara-saudara yang ada di dprd semua hal itu tidak akan bisa berjalan lancar dan maksimal, sehingga pada kesempatan ini saya menyampaikan harapan agar kita semua dan seluruh stakeholder dapat bekerja sama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur yang berbasis
kebersamaan dan kekeluargaan. Karena berhasil tidaknya penyelenggaraan pembangunan di daerah ini, salah satunya tergantung kepada peran serta
 
dprd kabupaten kolaka timur, terutama pada pelaksanaan program pembangunan"
''Oleh karena itu, saya memohon kesediaan saudara-saudara yang hadir pada sidang rapat paripurna ini untuk bersama-sama menyukseskan pemilu dan pilkada 2024, dengan terus merawat kebhinekaan dan keutuhan daerah serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan agar situasi daerah kita khususnya di Kabupaten Kolaka Timur akan selalu aman, nyaman, harmonis dan kondusif. Karena sebaik-baiknya kita, jika bisa memberikan manfaat yang besar bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kolaka Timur," tutupnya. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar