Bupati Koltim: Semua Pihak haru Ciptakan Pemilu yang Aman dan Damai

Bupati Koltim: Semua Pihak haru Ciptakan Pemilu yang Aman dan Damai

20 November 2023 | Admin | | 403 Kali Dilihat | 0 Komentar
Bupati Koltim: Semua Pihak haru Ciptakan Pemilu yang Aman dan Damai
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, berharap seluruh elemen di daerah ini, mampu menciptakan pemilu yang aman dan damai.
 
Hal ini disampaikan bupati disela-sela Aapel Siaga Pengawasan Pemilu 2024, di Lapangan Nur Latamoro Rate-Rate, Senin (20/11/2023) pagi, yang juga dihadiri Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf. Syafruddin Mutasidas SE, Komisioner Bawaslu Sultra Heri Iskandar, Ketua KPU Koltim.
 
Dikatakan bupati, jika suksesnya setiap pemilu merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu, pentingnya kesiapan setiap pihak dalam mengemban tugas menjalankan dan memastikan kesuksesan Pemilu 2024 tersebut.
 
"Kita semua sebagai pemangku kepentingan dalam proses demokrasi. Kita harus berkolaborasi, bekerja sama, untuk menciptakan suasana damai dan sukses dalam pelaksanaan pesta demokrasi nantinya. Melaui apel siaga ini, menjadi momentum untuk mengingatkan betapa pentingnya peran setiap individu, instansi, dan masyarakat dalam menjaga integritas, keamanan, serta keberlangsungan proses demokrasi yang sehat dan berkeadilan,” harap bupati.
 
Dengan hubungan dan komitmen yang solid dari berbagai pihak sebutnya, diharapkan terbentuknya sinergi yang kuat dalam menjalankan setiap tahapan pemilu serta mengantisipasi potensi tantangan yang mungkin muncul.
 
"Harapan kami, marilah bersama-sama, berkomitmen untuk menjaga integritas dan menegakkan prinsip demokrasi, untuk mewujudkan proses pemilu yang transparan, adil, dan bertanggung jawab. Seluruh pihak yang hadir dalam apel siaga hari ini, sudah memperlihatkan tekad dan komitmennya untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas dan berintegritas, demi kepentingan masyarakat dan masa depan bangsa yang lebih baik,” tuntas bupati. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar