Kemenkominfo dan 16 Desa di Koltim, Gelar Pertemuan Terkait Wilayah Blankspot

Kemenkominfo dan 16 Desa di Koltim, Gelar Pertemuan Terkait Wilayah Blankspot

29 April 2024 | Admin | | 232 Kali Dilihat | 0 Komentar
Kemenkominfo dan 16 Desa di Koltim, Gelar Pertemuan Terkait Wilayah Blankspot
 
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) melalui Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Direktorat, menggelar pertemuan dengan 16 desa se-Koltim.
 
Pertemuan ini, terkait pengusulan data wilayah blankspot dan sinyal lemah, untuk peningkatan dan perluasan layanan internet berbasis seluler 4G pada wilayah Koltim, yang telah diusulkan melalui Aplikasi SIGNAL beberapa waktu lalu.
 
Kegiatan ini dilaksakan secara daring atau virtual, pada Senin 29 April 2024 di Ruang Command Center Lantai 2 Kantor Bupati Koltim.
 
Rapat bersama ini dihadiri Kadis Kominfo Koltim I Nyoman Abdi SPd MPd dan sejumlah kepala desa dan perangkat yang mewakili kepala desa masing-masing untuk 16 desa tersebut. Di sela itu kabid infrastruktur dan tik dinas Kominfo juhari St mengatakan bahwa rapat bersama16 desa dengan kementerian Kominfo ini merupakan proses tahapan yang dilakukan untuk memverifikasi data yang telah diusulkan Pemda Koltim melalui dinas kominfo ut wilayah blankspot dan sinyal lemah, hasil evaluasi nantinya akan memberikan potensi apakah mengoptimalkan BTS dalam wilayah itu atau Membangun BTS baru.
 
Untuk diketahui, ke-16 desa tersebut yakni, Desa Ueesi, Likuwalanapo, Wesinggote, Tongauna, Iwoimea Jaya, Iwoimenggura, Pekorea, Taore, Polenga Jaya, Wundubite, Wande, Lalongkateba, Lamosila, Wungguloko, Iwoikondo dan Solewatu. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar