Ketua TP PKK Koltim : Anak Anugrah Terindah yang Diberikan Tuhan

Ketua TP PKK Koltim : Anak Anugrah Terindah yang Diberikan Tuhan

08 Mei 2024 | Admin | | 42 Kali Dilihat | 0 Komentar
Ketua TP PKK Koltim : Anak Anugrah Terindah yang Diberikan Tuhan
 
Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa, yang juga sebagai Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Koltim, membuk Dialog Perenting Bagi Pengurus dan anggota DPW Koltim, di Aula Baros Farm House Desa Tawainalu Kecamatan Tirawuta, Rabu (8/5/2024).
 
Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua DWP Koltim Murdiana Iqbal SKM MM, Kepala Dinas PPPA Rusli, SKM, Narasumber Ibu Nurhaerani Haeba, S.Psi, M.Psi, Psikolog Dan Para Peserta Dharma Wanita Persatuan Kolaka Timur.
 
Pada Kegiatan ini kata Hartini Azis saat membuka acara tersebut, mengakui jika anak adalah anugerah terindah yang llah SWT berikan kepada orang tua. Sehingga, peran orang tua sebagai bagian keluarga terkecil memiliki tanggung jawab dalam hal mendidik dan memberi nafkah kepada anak-anak, sejalan dengan hal tersebut tentu orang tua harus memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang parenting atau pola asuh.
 
Lanjutnya, seorang ibu memiliki peran sentral sebagai pendidik utama dan pertama dalam keluarga yang mengajarkan tentang nilai-nilai agama, norma yang berlaku dan etika dalam berinteraksi sejak usia dini. untuk itu, saya memberikan apresiasi kepada ketua dwp kab. kolaka timur bersama jajarannya atas terlaksananya kegiatan dialog parenting"ucapnya
 
"Saat ini, tantangan dunia parenting atau pola asuh semakin kompleks, kita diperhadapkan pada era digital, tentu orang tua terkhusus ibu harus mengetahui ilmu positif parenting yaitu bagaimana trik mendidik anak sesuai jaman. untuk itu, telah hadir narasumber kita yang tentunya nanti kita harapkan bisa menambah pemahaman metode yang tepat dalam pola asuh sehingga apa yang menjadi harapan kita terciptanya generasi hebat dapat terwujud oleh karena itu, saya menitip pesan bagi peserta untuk mengikuti materi yang disampaikan narasumber dengan baik dan aktif bertanya. saya berharap bahwa pengetahuan yang di dapat pada kegiatan hari ini bisa di terapkan dalam kehidupan sehari-hari nantinya". Tutupnya. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar