Masyarakat Antusias Ikuti Pawai Ta'aruf Pembukaan STQH Ketiga Koltim

Masyarakat Antusias Ikuti Pawai Taaruf Pembukaan STQH Ketiga Koltim

01 Maret 2023 | Admin | | 489 Kali Dilihat | 0 Komentar
Masyarakat Antusias Ikuti Pawai Ta'aruf Pembukaan STQH Ketiga Koltim
 
Masyarakat Koltim, antusias mengikuti Pawai Ta’aruf, sebagai dimulainya gelaran Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits atau STQH Ke-3 tingkat Kabupaten Koltim Tahun 2023.
 
Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Ladongi ini, berlangsung pada Hari Selasa (1/3/2023) petang. Dengan mengambil star di depan Bank BNI Cabang Atula, dan finish di Lapangan Atula.
 
Pawai ini, dilepas langsung dan diterima Plt Bupati Koltim Abd Azis SH MH. Ia didamping Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Kepala Kemenag Koltim H Muhamad Kadir Azis Al-Yafie, sejumlah anggota DPRD Koltim, Kapolres Koltim yang diwakili oleh Kabag Ops AKP Gusti, Danramil 1412-01 yang diwakili oleh Serma Sudana, Staf Ahli dan OPD Lingkup Pemda Koltim.
Pawai Ta’aruf ini, diikuti oleh ratusan anggota majelis taklim se-Koltim, dan seluruh camat serta kepala desa dan Kelurahan se-Koltim.
 
Sebelum melepas peserta pawai ini, bupati mengajak masyarakat Koltim, untuk menjadikan spirit STQH je-3 ini, untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kerukunan beragama di daerah ini.
 
“Dengan mengucapan Bismillahirahmanirrahim, peserta Pawai Ta’aruf STQH Ke-3 Tingkat Kabupaten Kolaka Timur, saya lepas secara resmi” ucap bupati sambil mengangkat bendera star.
 
Selanjutnya, pembukaan STQH ini, sedang berlangsung di GOR Kecamatan Ladongi di Kelurahan Atula. Sedang untuk waktu pelaksanaanya, mulai Tanggal 1-4 Maret 2023. (Diskominfo)
 

Tinggalkan Komentar