Pemda Koltim bersama jajaran Polres, Kejari dan Pengadilan Negeri (PN) Kolaka, menggelar Rapat Koordinasi Satgas Sapu Bersih Pungli Tahun Anggaran 2022 di Sutan Raja hotel Kolaka, Kamis (7/4). Foto: Dwi Hadi Purnomo

Pemda Gelar Rakor Satgas Saberpungli

08 April 2022 | Admin | | 156 Kali Dilihat | 0 Komentar

Pemda Koltim bersama jajaran Polres, Kejari dan Pengadilan Negeri (PN) Kolaka, menggelar Rapat Koordinasi Satgas Sapu Bersih Pungli Tahun Anggaran 2022.

Acara yang diselenggarakan di Sutan Raja hotel Kolaka, Kamis (7/4) ini, dihadiri Asisten I Setda KoltimArisman SE mewakili Pj Bupati Koltim, Wakapolres Kolaka, dan pihak Kejari dan PN Kolaka serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemda Koltim.         

Mewakili bupati, Arisman mengungkapkan bahwa sinergitas dan kerja sama yang baik antara Aparat Pengawas Internal Pemerintah atau APIP dan APH atau Aparat Penegak Hukum, sangat dibutuhkan untuk mewujudkan pelayanan publik di Koltim yang bebas dari praktek-praktek. pungutan liar atau pungli.             

Dalam rakor ini, yang disekapati sebagai Ketua Tim Saber Pungli Koltim adalah Waka Polres Kolaka. Serta dibentuk beberapa kelompok kerja atau pokja, antara lain, Pokja 1 Bidang Inteljen.   Pokja 2 Bidang Pencegahan, Pokja 3 Bidang Penindakan, dan Pokja 4 Bidang Yustisi. (Diskominfo)