Plt Bupati Koltim melantik pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Koltim periode 2021-2026, yang berlangsung di Aula Pemda Koltim, Senin (19/9)

Pengurus PKK Koltim yang Baru Resmi Dilantik

19 September 2022 | Admin | | 114 Kali Dilihat | 0 Komentar

Puluhan pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Koltim periode 2021-2026 di bawah pimpinan Hartini Azis AMa, resmi dilantik oleh Plt Bupati Koltim Abd Azis SH.

Pelantikan ini, berlangsung di Aula Pemda Koltim, Senin (19/9). Turut hadir Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi bersama istri, Asisten  dan Staf Ahli lingkup Setda Koltim, serta Kepala OPD lingkup Pemda Koltim.

Dalam sambutannya, bupati  menyampaikan ,agar TP PKK mampu menjadi mitra serta garda terdepan dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas.

"Saya berharap Tim Penggerak PKK dan seluruh kader di Kabupaten Kolaka Timur hendaknya tahu,mau,dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi dan lingkungan hidup,

"Saya juga mengingatkan kepada kita semua bahwa, kepengurusan PKK pada segala jenjang harus berperan aktif semuanya, semua kader adalah sama. Sehingga senantiasa menjalin hubungan yang harmonis baik antara PKK kabupaten, dengan PKK kecamatan, kelurahan dan desa. Tidak saling menjatuhkan satu dengan yang lain, hanya di karenakan ketidakmampuan seseorang." Harap kosong satu Koltim ini.

Dirinya juga berharap kepada seluruh pengurus, agar tidak memiliki keberpihakan, jangan terkotak-kotak, sehingga harus bersifat netral. Karena semua pengurus mempunyai hak dan kewajiban yang sama untuk memajukan dan memikirkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Sementara itu Ketua TP-PKK Koltim mengharapkan, agar tanggung jawab ini dapat di jalankan dengan baik demi mensukseskan 10 program pokok PKK, dan dapat menciptakan program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan kebijakan pemerintah daerah. (Diskominfo)