Sekda Koltim memukul gong sebagai tanda penutupan Perkemahan Raimuna I Kwarcab Koltim Tahun 2022 yang bertempat di Lapangan Kelurahan Atula, Kecamatan ladongi, Minggu (18/9).

Perkemahan Raimuna I Kwarcab Koltim Resmi Ditutup

18 September 2022 | Admin | | 80 Kali Dilihat | 0 Komentar

Dengan Tema Bersama Penegak dan Pandega Berbakti Untuk Kolaka Timur.  "Satyaku Ku Darmakan, Darmaku Ku Baktikan"   Upacara ini ditutup Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, serta Para Kepala OPD yang sempat Hadir. Bertempat, di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Ladongi, Minggu (18/9).

 "Terimakasih atas dilaksananya kegaiatan Raimuna Cabang I Kolaka Timur, saya berharap semua peserta yang mengikuti kegiatan ini agar ilmu yang di dapatkan bisa di kembangkan , kegiatan-kegiatan pramuka bisa lebih eksis dan di majukan utamanya di kabupaten kolaka timur ini, dan bisa membawa nama kabupaten kolaka timur ke jenjang nasional," ucap Sekda dalam sambutannya.

Kegiatan semacam ini tidak hanya dilakukan ditingkat cabang, tetapi sedapat mungkin dilakukan di masing-masing kwartir ranting sehingga adik-adik generasi muda yang semula bukan anggota pramuka akan tertarik dan mengikuti pertemuan pramuka penegak pandega.

Dengan demikian tidak ada waktu terluang untuk melakukan kegiatan yang sifatnya negatif seperti halnya dampak dari miras maupun narkoba dan lain-lain. Utamanya bisa membuktikan kepada masyrakat bahwa pramuka kabupaten kolaka timur ini bisa lebih baik kedepannya. (Diskominfo)