Pimpin Upacara HUT Korpri, Bupati Sampaikan Pesan Ketum Korpri

Pimpin Upacara HUT Korpri, Bupati Sampaikan Pesan Ketum Korpri

29 November 2023 | Admin | | 333 Kali Dilihat | 0 Komentar
Pimpin Upacara HUT Korpri, Bupati Sampaikan Pesan Ketum Korpri
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, memimpin Upacara Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Tingkat Kabupaten Koltim Tahun 2023.
 
Kegiatan ini, berlangsung Rabu (28/11/2023) di Pelataran Rujab Bupati Koltim Desa Matabondu. Hadir Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, perwakilan DPRD dan Polres Koltim, pimpinan OPD hingga non ASN.
 
Dalam upacara ini, bupati membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Prof DR Zudan Arif Fakhulloh SH MM. Zudan menyampaikan, sebagai keluarga besar Korpri, kita hadir di upacara ini, dengan hati yang penuh rasa syukur dan bangga. Momentum ini tidak sekadar menjadi hari bersejarah dalam perjalanan Korpri, tetapi juga sebagai kesempatan untuk merenung, mengevaluasi, dan memperkuat komitmen kita terhadap pembangunan bangsa.
 
Tema peringatan Hari Korpri kali ini sebut Zudan, "Korprikan Indonesia," menggambarkan semangat kita untuk senantiasa berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera, dan bermartabat. Korpri sebagai garda terdepan aparatur negara, memiliki peran strategis dalam mewujudkan visi tersebut. Sebagai abdi negara, mari kita introspeksi diri, tingkatkan kompetensi, dan tingkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing.
 
”Kita harus menjadi teladan dalam disiplin, etos kerja, dan profesionalisme, sehingga masyarakat dapat melihat bahwa Korpri adalah kekuatan positif yang mendorong kemajuan bangsa. Keberhasilan Korpri, tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama seluruh anggota. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan solidaritas dan gotong royong di antara kita,” ajak Zudan.
 
Bentuk sinergi antar anggota Korpri kata dia, adalah kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas negara dan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai keluarga besar Korpri, mari kita jaga dan pupuk nilai-nilai kebersamaan, keadilan, dan integritas.
 
”Marilah kita tinggalkan ego sektoral, dan bersama-sama kita bahu-membahu membangun Indonesia yang lebih baik, meraih cita-cita luhur bangsa. Terakhir, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas kita,” tutupnya.
 
Usai upacara, bupati menyerahkan penghargaan kepada PNS yang telah purna bakti. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar