Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Infrastruktur Telekomunikasi Bakti dan Program Pendukungnya

Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Infrastruktur Telekomunikasi Bakti dan Program Pendukungnya

06 September 2023 | Admin | | 618 Kali Dilihat | 0 Komentar
Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Infrastruktur Telekomunikasi Bakti dan Program Pendukungnya, di Hotel Claro Makassar, 6 September 2023.
 
Kegiatan ini, bertujuan untuk mempercepat peningkatan layanan infrastruktur pelayan internet dan BTS, Diskominfo Kolaka Timur Ikuti Rakor oleh Kementrian Kominfo di Makassar
 
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Koltim, juga mengambil bagian dalam rakor ini yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), yang terselenggara di Hotel Claro Makassar, Selasa-Jumat/5-8 September 2023.
 
Sekretaris Dinas Kominfo Koltim, Nina Yustrisna Supu SSos yang turut hadir, mengatakan kegiatan rakor bersama yang diadakan Kementrian Kominfo melalui Badan Aksebilitas Teknolgi Informasi (BAKTI) bersama lintas sektoral khusunya pada pemerintah daerah ini, dalam rangka membahas peningkatan pelayanan infrastruktur telekomunikasi Bakti dan program pendukungnya untuk pemerataan jaringan komunikasi dan akses internet di daerah.
 
Lebih lanjut kabid keamanan infomasi dan persandian, Juhari ST mengatakan, saat ini program bakti kementrian kominkasi akan segera mengoperasikan layanan akses internet melalui satelit Satria 1 yang menurut Kemenkominfo, pada Januari 2024, akan segera beropeasi dengan kapasitas 1500 gigabite atau 15.000 Mbps. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar