Satker Disbunhorti Koltim Raih Peringkat Dua Terbaik se-Sultra

Satker Disbunhorti Koltim Raih Peringkat Dua Terbaik se-Sultra

16 Agustus 2023 | Admin | | 567 Kali Dilihat | 0 Komentar
Satker Disbunhorti Koltim Raih Peringkat Dua Terbaik se-Sultra
 
Satuan Kerja atau Satker Dinas Perkebunan dan Hortikultura (Disbunhorti) Kabupaten Koltim, meraih peringkat kedua capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik, kategori Satuan Kerja Tugas Pembantuan (Satker TP).
 
Penghargaan ini, diberikan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DJPb) Provinsi Sultra Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan , baru-baru ini di Kota Kendari dan diterima Kadis Bunhorti Koltim Lasky Paemba SP MSi.
 
Capaian ini sebut Lasky, tidak lepas dari dukungan, perhatian dan bimbingan yang begitu besar, dari Bupati Koltim Abd Azis SH MH.
 
IKPA merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara (BUN) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga. IKPA digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan yang terintegrasi pada Online Monitoring (OM) SPAN yang dijadikan ukuran dan mencerminkan kinerja satuan kerja atas kualitas perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, serta kualitas hasil pelaksanaan anggaran. (Diskominfo)
 
Mungkin gambar teks yang menyatakan 'KEMENTEkI AN KEUANGAN DIREKTORATJ JENDERAL PERBENDAHARAAN KANT TOR WILAYAH DJPE PROV SULAWESI TENGGARA DJPb PIAGAM PENGHARGAAN Nomor Diberikan kepada: DINAS PERKEBUNAN DAN HORTIKULTURA KAB. KOLAKA TIMUR Sebagai Peringkat Satuan Kerja Kementerian/ embaga nila Pelaksanaan IKPA) terbaik kategori Indikator Kinerja Tugas Pembantuan Kendari, Agustus 2023 Kepala Kantor Wilayah, Syarwan InTreነነ'
 
 
 

Tinggalkan Komentar