Selama ini Berlubang, Ruas Atula-Welala Teraspal

Selama ini Berlubang, Ruas Atula-Welala Teraspal

20 November 2023 | Admin | | 441 Kali Dilihat | 0 Komentar
Selama ini Berlubang, Ruas Atula-Welala Teraspal
 
Jalan poros Kelurahan Atula sampai Welala Kecamatan Ladongi, terlihat menghitam setelah diaspal.
Ya, jalur jalan provinsi ini, beberapa tahun terakhir memang cukup mengganggu pengguna jalan yang melaluinya. Pasalnya, selain berlubang dan berdebu di musim panas, juga sangat berlumpur jika musim hujan tiba.
 
Namun, beberapa hari ini, kondisi jalan tersebut sudah mulus dan menghitam teraspal. Semua ini, atas perjuangan Pemda Koltim di provinsi, sehingga Pemprov Sultra mengucurkan pengaspalannya melalui DAU APBD Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Provinsi Sultra Tahun 2023.
 
DAU ini berbunyi peningkatan jalan Rate-Rate-Poli-Polia, yakni Ruas Kelurahan Atula-Welala dengan panjang kurang lebih 1,4 KM. Dengan nilai pengerjaan sebesar 3,9 Milyar Rupiah.
 
Najamudin warga Desa Pangi-Pangi Kecamatan Polipolia yang biasa melalui jalur ini, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Provinsi dan Koltim atas pengaspalan ini, meskipun masih ada beberapa titik yang harus dibenahi. Tapi secara keseluruhan sudah maksimal.
 
”Terimakasih Pemerintah Provinsi dan Pemda Koltim yang sudah mengaspal jalan kami ini. Sekarang kami tidak mandi debu atau lumpurmi, jadi tambah lancar kalau kami melalui jalur ini menuju desa kami di Pangi-Pangi,” ucap Najamudin. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar