Disela-sela Pembukaan Sepak bola Mini Cup Muh Alwi Akib Tahun 2022 di Kelurahan Atula Kecamatan Ladongi, Minggu (14/8), bupati bersama istri membagian bantuan beras kepada sejumlah warga Kecamatan Ladongi.

Sepakbola Mini Cup Alwi Akib Dibuka Bupati

14 Agustus 2022 | Admin | | 169 Kali Dilihat | 0 Komentar

Pj. Bupati Kolaka Timur Resmi Membuka Pembukaan Sepak bola Mini Cup Muh Alwi Akib Tahun 2022, Minggu (14/8)

Kegiatan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ini. Bertempat di Lapangan Sepakbola Kecamatan Ladongi di Kelurahan Atula.

Dalam sambutannya, bupati mengingatkan kepada kita semua untuk menjaga apa yang telah diperbuat oleh pejuang-pejuang kita, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya.

Bupati juga mengingatkan untuk merenungi kalimat hikmah daripada Bung Karno disalah satu pidatonya yang berbunyi "Bunga mawar tidak mempropagandakan harum semerbaknya, dengan sendirinya harum semerbaknya itu tersebar di sekelilingnya."

Dalam momen yang sama, bupati bersama Ketua TP-PKK menyerahkan bantuan berupa beras secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Setelah itu dilanjutkan dengan pertandingan Eksebisi Sepakbola Mini antara Pemda Koltim vs Pemerintah Kecamatan Ladongi.

Selain Pj Bupati dan Ketua TP-PKK, hadir  Kepala OPD, Camat, Kepala Desa Lurah, serta Masyarakat sekitar yang sempat hadir untuk memeriahkan kegiatan ini. (Diskominfo)