Serahkan SK, Bupati Harap PNS dan PPPK Koltim Mampu Bekerja Ikhlas dan Tulus

Serahkan SK, Bupati Harap PNS dan PPPK Koltim Mampu Bekerja Ikhlas dan Tulus

28 Juli 2023 | Admin | | 739 Kali Dilihat | 0 Komentar
Serahkan SK, Bupati Harap PNS dan PPPK Koltim Mampu Bekerja Ikhlas dan Tulus
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2021 dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Guru Formasi Tahun 2022 Lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur.
 
Penyerahan ini, dilaksanakan, Jum'at (28/7/2023) di Aula Pemda Koltim kepada 510 orang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kolaka Timur Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd MPd, Pimpinan OPD, Insan Pers dan para tamu undangan lainnya.
 
Bupati juga berpesan untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan tulus dalam memberikan pelayanan dengan masyarakat.
“Saya juga mengingatkan kepada kita semua untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan tulus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena dengan seperti itu Insha Allah rejeki kita akan dilipatgandakan serta yakin dan percaya apa yang ditanam itulah yang akan diperoleh kedepannya, berjuanglah secara baik, dan mengabdilah untuk khususnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur ini, harapnya”.
 
Sedang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Koltim, Drs Abraham MSi, dalam laporannya menyebutkan, jika SK Pengangkatan PNS Jabatan Formasi Tahun 2021 sebanyak 143 orang dan SK Pengangkatan PPPK Jabatan Guru Formasi Tahun 2022 sebanyak 367 orang.
 

Tinggalkan Komentar