Abd Azis Peduli dan Support Penuh Olahraga Disabilitas

Abd Azis Peduli dan Support Penuh Olahraga Disabilitas

21 Juni 2024 | Admin | | 122 Kali Dilihat | 0 Komentar
Abd Azis Peduli dan Support Penuh Olahraga Disabilitas
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, dinilai sangat peduli dan mensupport penuh olahraga disabilitas atau National Paralympic Committee (NPC).
 
Sebagaimana diketahui, NPC ini adalah sebagai wadah yang bertanggung jawab sepenuhnya untuk menghimpun, membina, melatih dan membentuk atlet olahraga disabilitas yang berkualitas dan bertaraf intemasional, serta mengkoordinasikan setiap kegiatan olahraga disabilitas baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.
 
Kepedulian Bupati Koltim ini, disampaikan Ketua NPC Sultra Dr Kafarudin SE MM, saat melantik dan mengukuhkan pengurus NPC Koltim masa bakti 2024-2029, di Aula Rujab Bupati Koltim, Jumat (21/6/2024).
 
“Baru di Kolaka Timur ini, pelantikan pengurus NPC dihadiri langsung Bapak Bupati. Ini artinya, beliau sangat mendukung dan mensupport NPC atau olahraga disabilitas ini,” ungkap Kafarudin.
 
Dirinya berharap, dengan terbentuknya kepengurusan dan support Bupati Koltim ini, pengurus NPC Koltim agar bekerja keras untuk menciptakan program-program yang dapat mendukung perkembangan dan prestasi atlet disabilitas.
 
”Kami juga akan berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya inklusi dan partisipasi para atlet disabilitas dalam berbagai bidang. Kami siap memberikan bimbingan dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan olahraga paralimpik di Sulawesi Tenggara," janjinya
 
Sedang Bupati Koltim Abd Azis berharap, pengurus NPC yang baru terus meningkatkan prestasi olahraga paraympic di Koltim.
"Kami percaya bahwa kepengurusan yang baru ini dapat membawa semangat baru dan meningkatkan pembinaan serta prestasi para atlet disabilitas di daerah kita," ujarnya.
 
Ia menegaskan, Pemkab Koltim terus memberikan dukungan dan kesetaraan hak seluruh entitas keorganisasian. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar