Bersama Bupati dan Kapolres, Seribuan Lebih Raider Ramaikan One Day Bhayangkara Trail Adventure

Bersama Bupati dan Kapolres, Seribuan Lebih Raider Ramaikan One Day Bhayangkara Trail Adventure

22 Juni 2024 | Admin | | 150 Kali Dilihat | 0 Komentar
Bersama Bupati dan Kapolres, Seribuan Lebih Raider Ramaikan One Day Bhayangkara Trail Adventure
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, bersama Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi, menghadiri sekaligus melepas para raider yang mengikuti acara Adventure Trail 2024 Polres Koltim, dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-78 Tahun 2024.
 
Kegiatan bertajuk "One Day Bhayangkara Trail Adventure" ini, dilaksanakan Sabtu (22/6/24) pagi, di Lapangan Latamoro, Kelurahan RateRate, Kecamatan Tirawuta. Hadir Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, anggota kepolisian, komunitas trail, IMI Sultra dan Koltim, serta masyarakat umum yang antusias untuk ikut serta dalam ajang petualangan ini.
 
Kegiatan One Day Bhayangkara Trail Adventure ini, berlangsung dengan meriah dan menarik perhatian kurang lebih 1250 rider dari berbagai wilayah, baik dari Sultra, maupun dari luar Sultra. Dengan hadiah utama atau grandprize satu unit mobil Toyota Zigra, 3 unit motor Honda Revo dan berbagai hadiah menarik lainnya.
 
Kapolres Koltimmenyampaikan, acara ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan HUT Bhayangkara, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat. "One Day Bhayangkara Trail Adventure merupakan salah satu bentuk nyata upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan, tetapi juga ikut serta berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial," ujarnya.
 
AKBP Yudhi mengungkapkan, untuk rute trail adventure yang disiapkan oleh panitia menyajikan tantangan yang menarik dengan pemandangan alam Koltim yang indah. Para peserta melewati berbagai medan, mulai dari jalan berbatu, lumpur, hingga tanjakan yang menantang, yang dimulai dari Lapangan Nur Latamoro sebagai titik start dan finish. Sedangkan rute atau perlintasan para rider antara lain Pasar Poni-Poniki, Desa Tasahea, Kelurahan Tababu, Simbalai, Desa Lara, Desa Orawa sebagai tanjakan berhadiah. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar