Akses Internet Gratis Segera Dinikmati Masyarakat Iwoimea Jaya

Akses Internet Gratis Segera Dinikmati Masyarakat Iwoimea Jaya

06 Mei 2024 | Admin | | 182 Kali Dilihat | 0 Komentar
Akses Internet Gratis Segera Dinikmati Masyarakat Iwoimea Jaya
 
Akses Internet (AI) gratis BAKTI Kementerian Kominfo RI yang diperoleh melalui Pemda Koltim, segera dinikmati masyarakat Desa Iwoimea Jaya Kecamatan Aere.
 
Hal ini dibuktikan dengan selesainya pemasangan seluruh perangkat IA ini oleh tim BAKTI bersama Kepala Dinas Kominfo Koltim I Nyoman Abdi dan jajarannya pada Jumat 3 Mei pagi hingga malam hari.
 
"Masyarakat Iwoimea Jaya sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Kolaka Timur, yang telah membantu memfasilitasi sehingga mereka akan segera menikmati jaringan AI gratis ini," ucap Nyoman Abdi.
 
Ia menambahkan, untuk on atau penggunaannya, tinggal menunggu comisioning dari Kemenkominfo kurang lebih seminggu setelah pemasangan ini.
 
Sebelumnya, Bupati Koltim Abd Azis SH MH menyampaikan, dengan hadirnya bantuan AI ini, bisa mengakses semua potensi yang ada di masing-masing wilayah. Tetapi internet ini, juga bisa membuat masalah jika disalah gunakan.
 
"Kita harus menyebarkan informasi yang baik, jangan sampai terjerat Undang-Undang ITE. Pokoknya, manfaatkan sebaik-baiknya bantuan ini," pinta bupati. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar