Pj Bupati Koltim Ir H Sulwan Aboenawas MSi, mengukuhan Calon Pasikbraka HUT RI ke-77 Tingkat Kabupaten Koltim Tahun 2022. Pengukuhan ini, dilaksanakan di Aula Pemda Koltim, Senin, (15/8) malam. Foto: Yuli Risky

Bupati Kukuhkan Paskibraka Koltim

16 Agustus 2022 | Admin | | 306 Kali Dilihat | 0 Komentar

Pj Bupati Koltim Ir H Sulwan Aboenawas MSi, mengukuhan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT RI ke-77 Tingkat Kabupaten Koltim Tahun 2022.

Pengukuhan ini, dilaksanakan di Aula Pemda Koltim, Senin, (15/8) malam. Turut hadir Ketua TP PKK Koltim Hj Yosin Sulwan SKM Mkes, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SST MSi, pimpinan OPD dan orang tua para paskibraka tersebut.

Melalui pengukuhan ini, bupati mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dari anak-anak Koltim pilihan ini, yang telah berlatih dan dikukuhkan tersebut untuk bertugas pada 17 Agustus.

“Bagi anak-anakku yang telah dikukuhkan ini, dapat memberikan energi positif bagi generasi muda dan masyarakat untuk terus bersatu padu memajukan daerah dengan prestasi. Sebagaimana Ikrar kalian saat prosesi cium bendera Merah Putih, agar menjadi satu hal yang selalu ditanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme dan kepemimpinan yang akan selalu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” jelas kosong satu Koltim ini.

Kepada para orang tua siswa serta paskibraka tersebut yang telah melatih putra-putri terbaik daerah ini lanjutnya, untuk mengemban tugas negara pada perayaan HUT RI nanti, ia juga memberikan ucapan dan terimakasih yang tinggi. (Diskominfo)