Bupati membuka rapat pendirian Koperasi KOSARA

Bupati membuka rapat pendirian Koperasi KOSARA

02 Agustus 2023 | Admin | | 507 Kali Dilihat | 0 Komentar
Bupati membuka rapat pendirian Koperasi KOSARA
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, dalam hal ini diwakili Asisten II membuka rapat pendirian Koperasi Sarana Adikuasa Rakyat disingkat KOSARA di Aula Kantor Kelurahan Atula Kec. Ladongi.
 
Kegiatan ini dilaksanakan, Rabu (2/8/2023) di Aula Kantor Kelurahan Atula, Ladongi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas DPM-PTSP, Kadis Kominfo, Camat Ladongi dan para tamu undangan lainnya.
 
Pesan Bupati yang disampaikan oleh Asisten II, dr, Idarwaty, S.P., M.Si untuk menjadikan Kosara ini sebagai salah satu wadah dalam mencapai kesejahteraan masyarakat.
 
“Kami menyambut dengan gembira atas berdirinya Koperasi Sarana Adikuasa Rakyat yang profitable, Akuntabel dan bertumbuh bersama, sehingga diharapkan koperasi ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan dan memberikan manfaat lain untuk masyarakat kita ”.
 
Sebagaimana diketahui, bahwa koperasi merupakan sebuah organisasi ekonomi yang dimiliki dan dioperasikan oleh sekelompok orang untuk mencapai kepentingan bersama, dan juga koperasi melandaskan kegiatan berdasarkan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan atas asas kekeluargaan.
 

Tinggalkan Komentar