Lomba Olimpiade Chrome Book Ceria Warnai Peringatan Hardiknas di Koltim

Lomba Olimpiade Chrome Book Ceria Warnai Peringatan Hardiknas di Koltim

02 Mei 2024 | Admin | | 130 Kali Dilihat | 0 Komentar
Lomba Olimpiade Chrome Book Ceria Warnai Peringatan Hardiknas di Koltim
 
Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Pemda Koltim melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) menggelar Olimpiade Chrome Book Ceria pada 30 April lalu untuk kategori SD dan SMP.
 
Untuk kategori SD yakni lomba sains, sedang kategori SMP yakni lomba ilmu pengetahuan umum. Dan puncaknya, pada Upacara Peringatan Hardiknas 2 April kemarin di Halaman Rujab Bupati Koltim, putra-putri terbaik yang ikuti lomba ini, diserahi piala dan piagam serta hadiah.
 
Adalah Bupati Koltim Abd Azis SH MH dan Bunda PAUD Koltim Hartini Azis AMa, yang memberikan langsung apresiasi ini. Bupati Koltim menyampaikan, kegiatan seperti ini harus terus dilakukan untuk memacu minat dan prestasi anak-anak Koltim.
 
”Anak-anak kita di Kolaka Timur adalah generasi yang cerdas dan berprestasi, dan itu harus kita rawat dan terus gali. Lomba chrome book ini, adalah salah satu lomba yang bisa menggali dan memupuk minat mereka,” ucap bupati disela-sela penyerahan hadiah usai upacara Hardiknas.
 
Untuk jenjang SD, yang menjadi juaranya adalah. Muh.Hilal Al-Thayeb dari SDN 3 Poli-Polia yang berhasil mearaih juara satu. Lalu Valerio Apriliano Momba dari SDN 1 Rate-Rate meraih juara dua, Ukir Ichwan Muhammad dari SDN 3 Poli-Polia meraih juara tiga. Josephine Allina Tasya dari SD 1 Tasahea meraih juara empat atau peringat satu. Dan Syaqillah Nur Rahmadani dari SDN1 Rate-Rate yang berhasil meraih juara lima atau peringkat dua.
 
Kemudian untuk jenjang SMP, Naufal Fawwaz dari SMP 3 Poli-Polia keluar sebagai juara satu, Nur Aisyah dari SMP Satap 1 Lalolae sebagai juara kedua. Nafasya Rahmadani dari SMPN 1 Tirawuta sebagai juara tiga. Ifta Irzha dari SMPN 1 Lalolae meraih juara empat atau peringkat satu. Dan Ruth Dwi Puspa dari SMPN 1 Poli-Polia yang keluar sebagai juara lima atau peringkat dua. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar