Bupati Koltim Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sejumlah Titik

Bupati Koltim Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sejumlah Titik

03 Mei 2024 | Admin | | 159 Kali Dilihat | 0 Komentar
Bupati Koltim Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sejumlah Titik
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH melalui Dinas Sosial, menyalurkan bantuan kebutuhan pokok untuk warga disejumlah wilayah yang terdampak banjir.
 
Bantuan yang diserahkan Kepala Dinas Sosial Boby Egy Suwirno ini, menyasar sejumlah desa di Kecamatan Ladongi dan Dangia pada Jumat 3 Mei 2024.
 
Di Kecamatan Ladongi, ia menyerahkan bantuan tersebut di Desa Pombeyoha dan Wunggoloko. Sedang di Kecamatan Dangia di Desa Anambada.
 
Selain menyerahkan bantuan, sesuai arahan Bupati Koltim kata Boby, pihaknya menggelar asesmen dan diskusi untuk mencari solusi mengatasi banjir setiap tahunnya ini, bersama dengan perangkat desa, babinsa, dan masyarakat setempat yang terdampak bencana banjir seperti di Pombeyoha tersebut.
 
Di masing-masing tempat ini lanjutnya, pihaknya juga menyosialisasikan bagaimana mengusulkan PKH, bantuan BPNT, bagaimana masyarakat bisa menerima BPJS, KIS Daerah, PKH anak sekolah, untuk datang langsung ke kantor Dinsos Koltim di Kompoleks Perkantoran Bupati Koltim Desa Lalingato Kecamatan Tirawuta, atau bisa menghubungi Call Center Dinsos Koltim yang aktif 1x24 jam, dengan nomor 0823 3333 4471 dan 0823 3333 4472. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar