Plt Bupati Koltim Hadiri Paripurna DPRD Pengusulan Pengesahan Pengangkatan Menjadi Bupati Definitif

Plt Bupati Koltim Hadiri Paripurna DPRD Pengusulan Pengesahan Pengangkatan Menjadi Bupati Definitif

12 September 2023 | Admin | | 533 Kali Dilihat | 0 Komentar
Plt Bupati Koltim Hadiri Paripurna DPRD Pengusulan Pengesahan Pengangkatan Menjadi Bupati Definitif
 
Plt Bupati Koltim Abd Azis SH MH, hadir dan mengikuti Rapat Paripurna DPRD Koltim, terkait pengusulan pengesahan pengangkatan dirinya menjadi Bupati Koltim definitif, sisa masa jabatan 2021-2026.
 
Kegiatan ini, berlangsung dengan oenuh khidmat di Aula Rapat Kantor DPRD Koltim, Selasa (12/9/2023).
 
Rapat ini, dipimpin Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd MPd, bersama Wakil Ketua DPRD Koltim Sukur Adam SIp dan anggota. Hadir, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal To gasa SSTP MSi, Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi,. Dandim 1412 Kolaka, Kajari Kolaka, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Ketua KPUD dan Bawaslu Koltim, lara pimpinan OPD, Kabag dan camat.
 
Pengusulan dan pengangkatan ini sebut Ketua DPRD Koltim, merujuk pada Surat Gubernur Sultra Nomor 100.1.4.2/5055, Tanggal 31 Agustus 2023.
 
Atas agenda ini, bupati menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang tiada terhingga atas dukungan dan bantuan semua pihak selama kurang lebih setahun memimpin, sehingga dapat mewujudkan percepatan pembangunan di segala bidang baik infrastruktur maupun disektor lainnya.
 
Sebagai Wakil Bupati Koltim sekaligus sebagai Plt bupati sebutnya, jika agenda ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui guna mewujudkan Koltim kearah yang lebih baik. Meski diakuinya, selama lebih dari setahun memimpin, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh stakeholder bersama-sama bahu membahu untuk menciptakan Koltim sebagai kabupaten yang unggul dan berdaya saing dengan kabupaten yang lainnya.
 
"Tentunya hal itu diperlukan pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa atau clean and good governance. Semua itu akan tercapai jika didukung dari segala lini, baik itu dari legislatif, perangkat daerah maupun dari seluruh elemen masyarakat Kolaka Timur untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan dan peran serta masyarakat," harapnya.
 
Lebih kosong satu Koltim ini, untuk mencapai semua itu bukanlah hal yang mudah seperti membalikan telapak tangan, namun dirinya meyakini dengan adanya dukungan serta kebersamaan dari berbagai komponen masyarakat semua hal yang baik akan bisa dicapai, sejalan dengan hal tersebut.
 
"Dengan segala hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh masyarakat Kolaka Timur, yang secara bersama-sama telah ikut serta dalam mewujudkan Kabupaten Kolaka Timur yang lebih baik dan maju dalam segala bidang dengan harapan, peran dan kontribusi kita semua, tetap dan terus terjaga untuk mendukung program-program kita selanjutnya," tuturnya.
 
"Saya menitipkan beberapa pesan dan harapan, mari kita bersama-sama bekerja baik untuk meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara. Mari kita berkomitmen bahwa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur, merupakan tanggung jawab kita bersama. Marilah bergerak bersama-sama, dengan Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat secara berkesinambungan. Semoga ke depan selalu bekerja sama untuk membangun Kabupaten Kolaka Timur kearah yang lebih baik. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar