eperti pada Senin (1/4/2024), ia dan sejumlah jajarannya mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Talata Kecamatan Tinondo.

Ramadan Berbagi Ala Dinas Kominfo Koltim

01 April 2024 | Admin | | 290 Kali Dilihat | 0 Komentar
Ramadan Berbagi Ala Dinas Kominfo Koltim
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, selalu mengajak kepada setiap aparaturnya untuk selalu peduli dengan kondisi masyarakat, apalagi di bulan suco ramadan seperti saat ini.
 
Menidaklanjuti ajakan bupati tersebut, Kepala Dinas Kominfo Koltim I Nyoman Abdi SPd MPd dan jajaran, memanfaatkan momen ramadan kali ini dengan mengunjungi langsung sejumlah masyarakat yang masuk kategori tidak mampu atau sangat layak untuk dibantu.
 
Seperti pada Senin (1/4/2024), ia dan sejumlah jajarannya mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Talata Kecamatan Tinondo.
 
Kemudian, pada Selasa (2/4/2024) ia kembali mengunjungi rumah salah satu warga atau anak sekolah yang tidak mampu di Kelurahan Poli-Polia. Anak ini bernama Surya siswa SMPN 1 Poli-Poli yang tinggal seorang diri dalam rumah yang sangat sederhana, ia ditinggal kedua orang tuamya setelah mereka bercerai.
 
Disini, selain memberikan bantuan, ia bersama Surya dan tetangga Surya, juga bersama-sama menggelar buka dan santap bersama.
 
"Hal seperti ini sesungguhnya tidak ada niat lain, ini murni karena kita peduli saja berbagi apa yang kita miliki, kebetulan pimpinan mencontohkan kita ayo pedulilah satu sama lain, ditambah ini suasana ramadan, jadi saya mengajak teman -teman kantor untuk berbagi meskipun jumlahnya tidak seberapa," ujarnya. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar