Tutup Kegiatan HUT PGRI, Bupati Sampaikan Sejumlah Pesan

Tutup Kegiatan HUT PGRI, Bupati Sampaikan Sejumlah Pesan

29 November 2023 | Admin | | 227 Kali Dilihat | 0 Komentar
Tutup Kegiatan HUT PGRI, Bupati Sampaikan Sejumlah Pesan
 
Bupati Koltim Abd Azis SH MH, menutup kegiatan olah raga dan kesenian dalam rangka HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tahun 2023, Rabu (29/11/2023) malam di Desa Gunung Jaya Kecamatan Dangia.
 
Dengan ditutupnya kegiatan ini, bupati berpesa agar kegiatan seperti ini, tidak hanya berakhir saat penutupan. Tetapi, diharapkan setelah dari sini, semua pengurus dan anggot PGRI bisa membangun rasa persaudaraan sebagai sesama guru se-Koltim, mulai dari Lambandia sampai Ueesi.
 
”Kita harus saling menjaga persaudaraan, kekompakan dan silaturrahmi. Karena kita semua bersaudara, untuk bagaimana mewujudkan Kolaka Timur yang lebih baik dan sejahtera kedepan,” pesannya.
 
Disisi lain lanjut bupati, kedepan guru harus bergerak cepat dan beradaptasi dengan kondisi lingkungan dan alam sekitar, sebab jika lambat maka akan dikalahkan dengan yang cepat. Yang pada akhirnya, jika sudah kalah, maka akan berdampak kurang baik terhadap guru itu sendiri.
 
”Saya berterima kasih kepada Camat Dangia dan masyarakat Dangia, karena telah menjadi tuan rumh yang nyaman dan aman, luar biasa fasilitas yang diberikan. Dengan kegiatan PGRI ini juga, kehidupan UMKM kita luar biasa juga yang mereka dapatkan,” sebut bupati.
 
Lanjutnya, kegiatan seperti ini, bukan hanya siapa yang menang atau siapa yang kalah. Tetapi, bagaiamana sportivitas dan kekeluargaan diantara peserta dapat terjalin dengan baik.
 
”Saya juga menitip pesan kepada guru-guru di Kolaka Timur, salam hormat kepada semua jajaran PGRI Kolaka Timur, yang pada malam hari ini telah usai melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI se-Kolaka Timur, semoga semua tiba dengan selamat di rumah atau sekolah masing-masing dengan selamat,” tutup bupati.
 
Untuk diketahui, dalam momen peringatan HUT PGRI se-Koltim tahun ini, PGRI Kecamatan Lambandia keluar sebagai juara umum. (Diskominfo)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Komentar