Persaudaraan PNS Koltim 2015, menyerahkan sumbangan APD kepada Pemda Koltim melalui Sekda Koltim, Kamis (4/6).

PNS Koltim 2015 Berbagi APD

04 Juni 2020 | Admin | | 777 Kali Dilihat | 0 Komentar

Ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 saat ini, dibutuhkan kerjasama dan kepedulian semua pihak untuk mencegah dan menanggulangi penyebarannya.

Atas dasar tersebut, PNS Kolaka Timur (Koltim) hasil seleksi sistem CAT Tahun 2015 yang tergabung dalam Persaudaraan PNS Koltim 2015, menyumbangkan sejumlah alat pelindung diri atau APD kepada Pemda Koltim.

APD yang disumbangkan ini yakni, Baju Cover All 10 buah, Apron 14 buah, Google Glass 15 buah dan Sarung tangan karet 5 buah, yang diserahkan langsung kepada Sekda Koltim Ir Eko Santoso Budiarto MSi, Kamis (4/6) yang bertempat di ruang kerja Sekda Koltim.

Atas sumbangan ini, Sekda Koltim menyampaikan ucapan terimakasih kepada PNS Koltim 2015 yang telah berbagi dan peduli akan upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Koltim.

Sedang Hendra Makuasa SH selaku Ketua panitia penggalangan sumbangan Covid-19 PNS Koltim 2015, menyampaikan jika sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian dan sukarela dirinya bersama teman-teman seangkatannya yang dikumpulkan sejak April lalu.

“Ini merupakan awal dari kegiatan kami, Insyaallah kedepan kami akan kembali menggalang solidaritas teman-teman kami maupun masyarakat umum, untuk senantiasa bersama peduli membantu pemerintah Kabupaten Kolaka Timur dalam mencegah dan memberantas Covid-19 ini,” akunya. (Diskominfo)